PART 7

183 19 7
                                    


"Noona!"

Terlihat seorang lelaki tengah memanggil  gadis yang berdiri dengan seseorang lelaki yang lumayan tinggi di sebelah nya.

"Noona! Aku akan pergi kerja kelompok, jadi noona bisa pulang sendiri ya, tak apa kan?"
Ucap woojin setelah sampai dihadapan jihoon.

"Tak apa woojin ah, noona mu memang berencana pulang bersamaku iya kan?"
Ucap seorang lelaki tinggi disebelah jihoon seraya menyunggingkan senyum manisnya kearah jihoon.

"Kapan aku mengatakan itu?"
Jihoon berujar malas.

"Oke baiklah. noona, jinyoung hyung hati-hati di jalan aku pergi dulu teman-temanku sudah menunggu dah"

Woojin melambaikan tangannya kerah dua orang tersebut.

"Jadi bagaimana?"
Jinyoung menaik turunkan alisnya.

"Bagaimana apanya?"
Ucap jihoon malas.

"Ck yang tadi"

Oke baiklah jika kalian penasaran yang jinyoung katakan pada jihoon tadi.
Jadi setelah bel pulang sekolah berbunyi, jinyoung mengajak jihoon untuk pergi jalan-jalan dan menonton tetapi jihoon yang memang memiliki sifat cuek mengarah ke tsundere, jadi ia bersikeras menolaknya.

Jihoon tak menjawab pernyataan jinyoung tadi justru ia melangkah meninggalkan lelaki itu.

"Ayolah kali ini saja"
Jinyoung menyamakan langkah kaki jihoon.

"Aku tidak bisa aku ingin pulang"
Ucap jihoon tanpa menolehkan kepalanya kearah lelaki disampingnya.

Jinyoung mendapatkan sebuah ide, kemudian ia menghentikan langkah kakinya

"Benarkah? Jihoon ah bukankah film terbaru ji chang wook akan tayang di bioskop hari ini? Lalu apa kau tahu,  bt21 store sudah dibuka 3 hari yang lalu"

Jihoon menghentikan langkah kakinya.

Ji chang wook?







Bt21? Bts? Kim taehyung?

Jihoon masih memproses ucapan jinyoung barusan.

Lalu ia membalikan badannya menatap ke arah jinyoung yang telah tersenyum puas.

Jihoon menghampiri jinyoung perlahan.

"B-benarkah?"
Ucap nya canggung.
Sungguh ini sangat memalukan bagi jihoon.

Jinyoung menganggukan kepalanya.

"Jadi bagaimana? Apa kau setuju?"

Jihoon menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"B-baiklah. tapi ingat, aku ikut karena kau mengajakku menonton film ji chang wook  dan ke toko bt21. Jadi jangan terlalu percaya diri"

Jinyoung mengangguk menyetujuinya.

"Baiklah ayo berangkat"
Lelaki tinggi tersebut akhirnya menarik tangan jihoon menuju tempat parkir sekolah.
entah keajaiban atau apa, jihoon tak memberontak ketika tangannya ditarik oleh jinyoung.

...

Satu jam setengah jinyoung dan jihoon mengarungi perjalanan dengan suasana yang sangat hening akhirnya mereka sampai disebuah bioskop yang cukup ramai.

"Jihoon ah kau duduklah disini, biar aku saja yang memesankan tiketnya"

Jihoon menganggukan kepalanya
Kemudian jinyoung berjalan menuju loker tiket.

PARK'S SIBLING | 2park [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang