Hari minggu akhirnya tiba. Suasana cukup damai di ruang tengah kediaman keluarga park ini.
Eomma baek yang sedang duduk manis membaca sebuah majalah.
Dan dua saudara yang tengah menonton kartun di televisi."Woojin ie. Hari ini kita jadi kan?"
Tanya jihoon pada woojin seraya memakan kripik kentang nya.Woojin merotasikan bola mata nya malas.
"Iya. Sudah berpuluh kali noona mengatakan itu kemarin""Baiklah jam 9 kita pergi ke toko kue"
Ucap jihoon lalu kembali dengan acara kartun yang ditonton nya.Besok hari senin sekolah mereka masih libur karena tanggal merah.
Dan besok juga adalah hari ulang tahun appa chan. Jadi tak heran jika jihoon menantikan betul hari itu.09:25
Jihoon dan woojin masuk ke sebuah toko kue yang lumayan jauh dari rumahnya. Bau harum menyeruak kala mereka masuk ke toko itu.
Ada banyak sekali berbagai macam kue-kue yang terpajang di etalase dan semuanya terlihat begitu lezat di mata jihoon dan woojin.
"Kira-kira noona akan memesan kue yang bagaimana untuk appa?"
"Menurutmu yang bagaimana?"
Jihoon balik bertanya.Woojin melihat-lihat kue yang terpajang di etalase lalu matanya melihat kue yang menurutnya sedikit unik.
"Bagaimana kalau yang ini?"
Ujarnya seraya menunjuk kue tersebut.
Jihoon sedikit mengerutkan keningnya.
"Itu terlihat biasa. Bagaimana kalau yang ini? Ini terlihat sangat cantik"Jihoon menunjuk kue cantik berwarna pink dengan hiasan macaron diatasnya.
Woojin seketika menepuk jidatnya sendiri kala melihat kue yang ditunjuk jihoon barusan."Noona. Kau tak lupakan jika appa adalah seorang pria? Kenapa kau memilih ini untuknya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PARK'S SIBLING | 2park [DISCONTINUED]
FanficHanya sebuah kisah tentang Jihoon dan Woojin sebagai seorang saudara. GS! Semi baku. Main cast : Park woojin Park jihoon Cover by Ffntyaz Copyright © Ffntyaz 2019