Teeet teeet teeet~
(anggap aja suara bel)Bel masuk sekolah akhirnya berbunyi menyadarkan woojin dan gadis bernama dongbin itu yang masih menautkan tangan mereka.
Tak berapa lama, tautan tangan mereka terlepas bersamaan dengan derap langkah seseorang memasuki ruang kelasnya.
Terlihat guru cantik itu memasuki kelas dengan langkah santai namun masih terlihat anggun.
"Selamat pagi anak-anak" ucapnya singkat didepan kelas.
"Pagi seongsaenim" balas murid-murid bersamaan."Perkenalkan nama saya bae suzy, saya disini sebagai wali kelas dari kelas 10 ips 1 ini" ucap guru cantik itu memperkenalkan dirinya.
"Jadi.. Saya sebagai wali kelas kalian, diharapkan kita bisa memiliki hubungan dan komunikasi yang baik, maka dari itu pertama-tama silakan perkenalkan diri kalian masing-masing didepan kelas dimulai dari yang paling depan pojok kiri silakan" ucapnya lalu mempersilakan murid yang ditunjuk untuk memperkenalkan dirinya."Anyeong.. Perkenalkan nama saya zhu zheng ting atau agar lebih mudah teman teman bisa memangil saya jung jung, saya berasal dari china semoga kita bisa menjadi teman yang baik, mohon bantuannya" ucap lelaki tinggi itu dengan senyuman yang terpatri di wajahnya.
"Jung jung ssi apa kau sudah memiliki kekasih?" tanya seorang gadis berambut blonde sambil tersenyum genit ke arah jung jung dengan tak tahu malunya -_-#
Celetukan gadis itu pun berhasil membuat gelak tawa seisi kelas tersebut
"Aish hao- ya pertanyaan macam apa yang kau tanyakan itu? Membuat malu saja!" bisik gadis di sebelah nya itu yang dibalas cengiran tak bersalah oleh si gadis berambut blonde.
Perkenalan murid pun dilanjutkan secara bergantian oleh murid sampai akhir.
...
Jihoon mendudukkan diri di kursinya, sebelumnya gadis itu menyapa teman teman kelasnya terlebih dahulu melepas rindu setelah beberapa minggu tidak bertemu.
Jihoon duduk di kursinya dengan tenang sebelum akhirnya....
"SELAMAT PAGI SEMUANYA!! AKU DATANG!"
...ketenangan di pagi hari ini pun musnah -_-#
Teriakan melengking gadis diambang pintu sukses membuat murid-murid dikelas itu menutup telinganya rapat rapat tak terkecuali jihoon.
"JIHOON AH JIHOON AH, AKHH.. AKU SANGAT MERINDUKANMU!" teriak gadis itu lagi sambil berlari menuju kursi disebelah jihoon (yang memang itu kursinya) dan menubruk badan jihoon dengan sebuah pelukan.
"Aish.. Seungmin ah bisa tidak kau tidak teriak teriak di pagi yang tenang ini? Lihat kau membuat teman-teman kita terganggu atas kelakuan konyolmu itu, dan hei lepaskan pelukanmu ini di tubuhku, aku tak bisa bernafas!" omel jihoon pada teman sebangkunya itu karena dia terlalu erat memeluknya dan terkesan ia sedang mencekik badan jihoon.
"Yak! Aku ini sangat merindukanmu jihoon ah, apa kau tidak merindukan ku juga? Kkk.. Oh iya, aku mau memberi tahu suatu hal padamu" ucapnya dengan nada serius dan dibalas tatapan bingung oleh jihoon.
"Suatu hal? Apa itu? Makanan? Atau sejenisnya?" jawab jihoon dengan nada bercanda nya yang amat sangat tidak lucu.
"Aish.. Jihoon ah aku ini serius, kau mau kuberitahu tidak?" ucap seungmin dengan nada sedikit kesal karena merasa diabaikan oleh sahabatnya itu.
"Kkk.. Baiklah apa itu?"
Jihoon mulai mendengarkan sahabatnya berbicara.Seungmin mendekatkan bibirnya pada telinga jihoon.
"Aku.. S-sudah resmi menjadi kekasih b-bang chan" bisik seungmin dengan malu-malu terlihat dari pipinya yang mulai sedikit memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARK'S SIBLING | 2park [DISCONTINUED]
Hayran KurguHanya sebuah kisah tentang Jihoon dan Woojin sebagai seorang saudara. GS! Semi baku. Main cast : Park woojin Park jihoon Cover by Ffntyaz Copyright © Ffntyaz 2019