"Woojin ie cepatlah"
Jihoon menarik tangan woojin untuk keluar dari rumah.
"Iya.. Sabarlah sedikit"
Woojin hanya pasrah tangannya di tarik oleh jihoon.
Pagi hari setelah mereka sarapan bersama, jihoon dengan tak sabaran langsung mengajak woojin untuk menuju taman didesa itu.
"Kalian mau kemana?"
Tanya kakek mereka yang tengah duduk dikursi halaman.Langkah merekapun akhirnya terhenti.
"Eh.. Kami akan pergi ke taman haraboji"
Jihoon menanggapi.Kakek kemudian terkekeh kecil.
"Kau ini dari dulu suka sekali pergi ketaman itu ya. Naiklah sepeda yang ada di samping rumah agar kalian akan cepat sampai"
"Baiklah terima kasih haraboji'
Mereka berjalan menuju samping rumah.
Dan menemukan sebuah sepeda berwarna tosca yang tengah terparkir.
"Wah ini Bagus sekali"
Ucap woojin."Kau benar. Baiklah ayo kita naik"
Mereka kemudian segera menaiki sepeda itu dengan woojin yang didepan menggayuhnya dan jihoon yang dibelakannya.
"Haraboji kami pergi dulu"
Ucap mereka seraya melambaikan tangannya kearah kakek yang masih duduk.
Kakek tersebut tersenyum lalu membalas lambaian tangan mereka.
Mereka menyusuri jalanan dengan santai.
Sesekali jihoon bersenandung kecil.
Karena sungguh, Udara didesa tersebut sangatlah segar.Bahkan mereka hampir sama sekali tak melihat kendaran yang berpolusi berlalu lalang.
"Disini sungguh menyenangkan woojin ie, rasa-rasanya aku tak ingin kembali ke kota"
"Ya noona kau benar, aku ingin tinggal disini saja"
Hanya butuh waktu lima menit saja, sepeda yang mereka naiki telah sampai disebuah taman.
Woojin menaruh sepedanya di bawah pohon.
Sedangkan jihoon sudah berlalu untuk menuju bunga-bunga taman yang sedang bermekaran Indah disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARK'S SIBLING | 2park [DISCONTINUED]
FanficHanya sebuah kisah tentang Jihoon dan Woojin sebagai seorang saudara. GS! Semi baku. Main cast : Park woojin Park jihoon Cover by Ffntyaz Copyright © Ffntyaz 2019