Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
04Feb19
3 bulan berlalu sejak Jimin dan Taehyung menikah di saksikan ratusan pasang mata yg menyetujui ucapan Janji suci yg di lontarkan keduanya. Keluarga kecil itu menjalani kehidupan rumah tangga mereka dengan baik tak ada pertengkaran yg berarti.
Yang menjadi pikiran sekarang adalah keadaan Jimin yg kian melemah begitupun Yoongi yg sudah di rawat kembali di Rumah sakit sejak 3 hari yg lalu. Taehyung agak sering pulang terlambat karena memeriksa keadaan Yoongi mengingat, saudara kembar Jimin itu adalah pasiennya.
Sedangkan di rumah, Taehyung juga harus menjaga Jimin dan mengingatkan sang istri untuk meminum obat-obatannya. Saat Ini Taehyung sedang memandangi wajah lelah Jimin yg tertidur pulas diatas ranjang.
"Sayang aku pulang" Bisik Taehyung pelan
Tak ada pergerakan dari Jimin, mungkin efek obat-obatan yg di konsumsi olehnya. Taehyung menyelimuti tubuh mungil Jimin lalu segera mengganti pakaiannya untuk mengistirahatkan tubuh penatnya.
Pikiran Taehyung melayang kembali ke Rumah sakit, sebelum ia pulang Namja tampan itu sempat mampir ke ruangan Husuk, ia hendak menanyakan perkembangan Jimin namun yg Taehyung dapatkan adalah kepahitan yg menyiksa.
"Dokter sudah pulang?" Suara serak Jimin menyadarkan lamunan Taehyung
"Nde, apa aku membangunkan mu?"
"Gak kok, aku haus"
"Ku ambilkan minum sayang"
"Makasih dokter" Taehyung mengusap rambut tebal Jimin dan segera beranjak menuju dapur
Ting!!
Ponsel Taehyung yg berada di nakas berbunyi menandakan pesan masuk, karena Jimin sudah resmi menjadi pendamping hidup Taehyung, maka keduanya tidak melarang satu sama lain untuk privasi handphone.
Jimin mengambil ponsel tersebut dan membaca pesan masuk yg ada
*HusukSunbae
'Hanya satu yg bisa kita lakukan sekarang ini, Kemoterapi. Memang menyakitkan tapi sedikitnya lebih ampuh'
Jimin mengerutkan kening saat membaca pesan tersebut, rasa penasarannya begitu meningkat sehingga ia melihat bagian atas dari pesan tersebut, benar saja yg di bicarakan dalam pesan itu adalah tentang dirinya.
Jimin meletakan ponsel itu kembali seperti enggan membacanya lebih jauh, kemoterapi? Itu menyakitkan dan sungguh menyiksa, Jimin tahu jika kesehatannya semakin menurun dan mungkin menurut terkaannya sel kanker terus menjalar menggerogoti seluruh tubuh Jimin.
Taehyung kembali kekamar tapi yg ia dapatkan adalah Jimin sudah kembali tidur, ia tak tega membangunkan sang istri sehingga taehyung hanya meletakan segelas air di nakas sebelah kanan. Taehyung memeluk tubuh jimin erat.
***
"Huekk!!!!!! Hueekkkk" Jimin memuntahkan seluruh isi perutnya
"Gwenchana??"
"Sakit dokter, hiks Huekk!!" Jimin terus memuntahkan apa yg tertinggal di dalam perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Summer Desire (SD) JIKOOK/KOOKGA/VMIN/TAEGI
FantasiPark Jimin dan Min Yoongi adalah Saudara Kembar yg diangkat oleh pasangan Gay yg tersohor (Namjoon&Jin) Jimin Pribadi yg penuh dengan keceriaan dan optimisme, ia juga sangat menyayangi Yoongi. Yoongi Pribadi yg sedikitnya pendiam dan ia mempunyai p...