Bab 9 - pt 3 [Bobby's Game 2]

1.1K 121 106
                                    

"Tuan Bobby, aku lelah sekali." Keluh Jinhwan.

Dua pria di setiap sisi Jinhwan tampak menoleh dengan cepat kearahnya.

"Aku juga lelah." Ucap Bobby.

"Kali ini, aku sudah siapkan permainan yang mudah untuk mendapatkan koin. Yaitu berburu harta karun." Tambahnya.

Semua tahanan tampak terkejut senang melupakan lelahnya.

Permainan selanjutnya adalah kesempatan untuk mendapatkan koin yang banyak. Di penjara suram ini terdapat beberapa koin yang disembunyikan untuk ditemukan oleh si tahanan.

"Batas waktunya hanya 15 menit."

"Sepertinya akan mudah menemukannya." Ucap Yunhyeong.

"Kalau Chanwoo dan Hanbin mendapat 11 koin, mereka bisa pulang."

dan mereka berdua tampak bersemangat untuk itu.

"Bersiap dan mulai mencari."

"Ya!"

"Siap, mulai!"

Para tahanan mulai berpencar mencari koin sebanyak-banyaknya agar mereka dapat pulang terlebih dahulu.

"Aku dapat satu!" Seru Donghyuk.

"Biar kulihat."

Donghyuk membolak-balik koinnya. Dan Tahanan nomor 4 mendapatkan awal yang baik.

"Waahh bagaimana cara mencarinya?" Tanya Yunhyeong kebingungan.

Bobby mendeham dibalik mic nya, "Kalau kalian dapat koin bergambar wajahku, aku akan menangkap mu. Kau akan masuk ruang hukuman. Mengerti?"

"Mengerti tuan!"

"Oke!" June mendapatkan koin dibalik sofa.

Begitupun dengan Chanwoo, ia mendapatkannya.

"eo?" Hanbin mendapatkan kantung hitam itu, namun ia menghela nafas karena mendapatkan koin yang harus ia hindari.

Alarm berbunyi.

Dan Bobby segera memasuki lokasi dan menangkap Hanbin.

Sayang sekali. Hanbin lolos dan Bobby menangkap tahanan nomor 3.

Permainan telah melewati lima menit. Dan para tahanan yang mendapat koin hitam itu mulai bermunculan, alarm pun kembali berbunyi.

June berusaha mencari tempat persembunyian, tampak kebingungan sampai tak melihat jika tahanan nomor dua bersembunyi dibalik tong.

"ya!" Panggil Jinhwan, namun June tak mendengarnya dan memilih pergi.

Masih di area yang sama. Jinhwan tampak tak ketahuan oleh Bobby.

Lain hal dengan tahanan nomor dua, kali ini tahanan nomor enam tampak kesulitan bersembunyi dengan tubuhnya yang besar hingga Bobby mengetahuinya dan segera menangkapnya.

"ayo lari!"

Jinhwan menaikkan alisnya lalu menangkap tangannya yang ditarik June. Ia menggeleng. "Pergi saja sana!"

June tak mendengarkannya dan tetap menarik tangan Jinhwan menjauhi tempat persembunyian Jinhwan.

Tiba-tiba alarm berbunyi.

Tiba-tiba alarm berbunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🔞BACKSTREET | ✖JunHwan✖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang