Keesokan harinya...
Pukul 04.30"Morning?"
Jinhwan tersenyum pada June, dilihat dari penampilan nya, Jinhwan sudah menyimpulkan Jika June sudah mandi karena lelaki itu sudah wangi dan tampan.
June menghampiri Jinhwan dan menangkup pipi itu,
Chuu
Ciuman dalam ia berikan untuk kekasih kecil yang baru saja bangun tidur kemudian ia kembali berdiri dan memakai jaket denimnya.
Jinhwan mendengus. "Soal tadi malam. Aku seharusnya yang marah padamu."
June duduk di kursi putihnya samping kasur. "Wae?"
"Karena kau sudah membuatku tidak mood saat itu."
June terkekeh kecil lalu membuka buku yang tertulis puisinya, "itu karena kau melototiku. Aku takut pada tatapan itu Jinanie. Kau membuatku takut."
"Alasan saja."
"Lagian. Yang lebih pantas untuk kesal itu aku."
"Aku."
June menatap Jinhwan tak terima. "Aku."
Jinhwan menutup matanya sebentar lalu kembali terbuka. "Kau merusak moodku sekarang."
June berdiri dan berusaha mencegah Jinhwan untuk pergi keluar kamar.
Brakk
June menghela nafas. Namun tertawa. "Ahhh kiyowo!"
.
"Ahhh kiyowo!"
Jinhwan mendecih. Suara June terdengar ke kamarnya. "Dasar. Beruang gila."
.
"Kalian berangkat sekarang?" Donghyuk keluar kamar dengan membawa gelas mug menatap kedua nya dan jam dinding secara bergantian.
"Ya.. kita memesan tiket jam segini."
"Pukul enam pagi?" Tanya Donghyuk lagi.
June mengancang ancang seperti ingin meninju lelaki berwajah lonjong didepannya. Lelaki ini banyak bertanya, sangat menyebalkan.
"Ayo Juneya"
June mengangguk atas ajakan Jinhwan, namun tangannya belum juga turun dari mengacang-ancang tinju pada Donghyuk sampai keluar asrama menyusul Jinhwan.
Donghyuk menatap datar pintu. "Ada apa dengannya?".
.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞BACKSTREET | ✖JunHwan✖
FanficMenceritakan JunHwan dibalik acara iKON TV. Mereka melakukan Backtreet dari member lainnya. Tau iKON TV kan? Jangan lupa cek lagi setiap episodenya, biar nyambung tapi Jangan salty. ?IKON life? !yaoi! ?Mature content? ⚠JunHwan hardshiper⚠