Bab 4 - pt 4 [PD Chanwoo the last]

1.4K 129 14
                                    

Pertaruhan untuk terakhir kali dari PD Chanwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertaruhan untuk terakhir kali dari PD Chanwoo. Tempat Bowling.
Disana mereka akan menentukan siapakah pemenang yang sesungguhnya untuk mendapatkan barang yang diinginkan juga uang senilai satu juta won.

Semuanya berjalan memasuki area Bowling. Dengan wajah kompotitis mereka membuat suasana menjadi sedikit menyeramkan.

"Ne mian.." ucap Jinhwan lemas.

Sebelum acara dimulai, Jinhwan dipanggil manajer mereka. Hanya dirinya. Dan sukses membuatnya lesu kali ini, ia duduk diujung sofa dengan wajah dibuat senang.

Tapi June menariknya untuk duduk disamping kirinya. Membuatnya tak bisa berkata apapun.

Tapi ia bersyukur jika manajer memperingati hanya padanya.
Ya. Manajer hyung baru saja menegur Jinhwan agar menjaga jarak dengan June.

Mungkin jika June yang diperingati, ah- Jinhwan tak bisa membayangkannya. June pasti melawan dan akan semakin memberontak.

"Ini adalah pertandingan terakhir dari pertaruhan kita-

- kita akan menambahkan skor dari dua putaran bowling." Ucap Chanwoo memulai.

"Harus ada hukuman." Tambah Chanwoo.

"Apa itu?" Tanya member penasaran.

"Hukumannya adalah untuk penulis, produser dan direktur kamera, makan dan minum kapanpun mereka mau, dan kamu membayarnya sendiri." Jawab Chanwoo.

Jinhwan menarik paksa tangan kanannya yang digenggam June. Ia memilih merangkul pinggang Bobby dan mulai menambah argumen,
"jika kita kalah, yang dapat nilai terendah akan membayar semuanya."

June menggaruk telinganya untuk mengalihkan rasa kesalnya karena Jinhwan seperti menjauh sedari tadi.

"Baiklah"

Karena tim lantai atas kalah dalam permainan sebelumnya, mereka diperintahkan untuk mengambil kudapan untuk mereka. Yang harga kudapan sekitar 126.000 won.

"Haruskah kita mulai?"

"Kajja!" Ucap Jinhwan bersemangat. Mengabaikan June yang sedari tadi menatapnya.

Semua dimulai tim lantai atas, yaitu Yunhyeong. Dia sudah memegang bola bowlingnya yang akan dilemparkan untuk mendapat skor dari pin berjajar itu.

Dukk

"Dia baik! Wow!" Ucap yang lain terutama Bobby yang heboh melihat Yunhyeong.

Dan mendapatkan 9/10.

Selanjutnya, Donghyuk.

Jinhwan menatap manajer Hyung yang cukup jauh dari tempatnya, lalu menatap June memelas. "Keumanhae"

"Kau ini kenapa?" ucap June tak kalah berbisik.

"Nanti aku ceritakan" balas Jinhwan berbisik, ia berdiri untuk memeluk Donghyuk karena pria itu mendapat strike dalam lemparan pertama.

🔞BACKSTREET | ✖JunHwan✖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang