Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
10Feb19
"Daddy, Jungmin mau Mommy!! I want Mom, Pleaseeeee!" Jungmin sudah bergelayut manja kepada Sang Daddy untuk meminta seorang Ibu.
Tuan Muda tampan nan memikat itu adalah orangtua tunggal bagi kedua buah hatinya yg sudah kehilangan sosok ibu sejak mereka lahir kebumi. Jungmin dan Minju adalah anak kembar yg sangat membingungkan, usia mereka sudah memasuki 7 tahun.
Setiap hari Jungkook akan kewalahan merawat kedua anaknya yg super nakal dan banyak tingkah itu, obatnya hanya satu! Berikan mereka ibu baru!
"Minju mau Mommy yg matanya seperti kucing, lucu dan menggemaskaaan!!!" Kali ini anak perempuannya yg berbicara
"Jungmin mau Mommy yg bisa diajak main kapanpun, yg cantik! Baik hati, penyayang and pandai memasak"
"Tapi Minju gak suka sama Mommy yg bau badan! Harus wangi dan tentu saja pandai dandan"
"Jungmin mau Mommy yg bisa main Game, bisa menyanyi, kurus dan harus bisa ilmu beladiri"
Kedua bocah itu sangat pemilih bukan? Dimana Jungkook akan menemukan Mommy impian seperti anak mereka inginkan.
"Ok Guys!! Stop it! Daddy pusing" Jungkook mengurut keningnya
"We Want a New Mommy, Dad!" Kedua bocah itu tampak murung
"Arreseo, But Ok... mari kita cari Mommy baru buat kalian" Jungkook hanya menerima permintaan konyol dari kedua anaknya.
"Yeeeeyyyy, Thank You Daddy, We Love You" Jungmin dan Minju mencium pipi Jungkook lalu bersiap untuk tidur
Jungkook berdiri menatap jalanan gelap yg sepi dari balik jendela kamarnya. Apa sudah saatnya ia membuka hati untuk orang lain? Istrinya meninggal 8 tahun yg lalu dan menitipkan 2 bayi mungil yg menggemaskan yg saat ini di rawat sebaik mungkin oleh Daddy muda itu.
"Istri baru? Aduh itu terdengar mengerikan. Baiklah aku hanya akan mewujudkan keinginan Jungmin dan Minju untuk Ibu baru yg mereka impikan" Jungkook bergumam mantap, sebaiknya ia harus selectif untuk mempersiapkan segalanya.
Daddy tampan itu mengeluarkan maklumat bahwa ia mencari sosok ibu bagi kedua malaikat kecilnya, Tak urung sudah banyak sekali yg mendaftar untuk mengisi bagian tersebut bahkan daftar nama calon ibu bagi anaknya itu sudah melebihi batas yg di tentukan.
"Ini gila, Hyung gak salahkan? 1500? Apa ini masuk akal?" Jungkook melihat kertas putih yg di beri Judul 'we want mom' oleh Sekretarisnya Kim Seokjin
"Itupun sudah ku hapuskan 500 nomor asal kau tau Jungkook" Seokjin juga sekarat saat menghadapi wanita-wanita Tangguh yg hampir menghancurkan gedung kantor.
"Hyung seleksi lagi saja, mana yg kau mau, hapus dan tinggal 20 nama" Ujar Jungkook menyerahkan kertas itu kembali, kepalanya hampir pecah melihat barisan nama yg ada di draf tersebut.
"Mwo?? Aku harus seleksi yg bagimana? JEON JUNGKOOK!!!" Seokjin ingin mengumpat karena Jungkook pergi begitu saja
"Berdasarkan nama yg hyung suka saja, I entrust everything to you, Fighting Hyung!" Ujar Jungkook melambaikan tangan memasuki lift
"Dasar sialan, mwo?? Baiklah kau ingin bermain denganku Jeon Jungkook, akan kupilih sesuka hati hahaha, nama yg bagus? Akan ku pilih nama-nama yg buruk" seokjin tertawa setan di dalam hati.
Hari-hari berikutnya akan penuh dengan warna saat Jungkook memperkenalkan satu per satu calon ibu kepada anaknya yg selalu di tolak oleh keduanya atau ada yg mereka sukai?
Entahlah mari kita simak di lembaran berikutnya, See Yeah♡
Ada Yang Minat?
Lanjutin gak nih?
Genre : Commedy Romantic + MCQaraMizuki
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Selection Mommy's! ( JIKOOK )
RomanceJeon Jungkook Seorang Duda Tampan yg memiliki 2 orang anak kembar yg sangat bawel bernama Jeon Jungmin dan Jeon Minju. keluarga rusuh itu menginginkan seorang Ibu hadir diantara mereka mengingat Ibu mereka telah meninggal dunia. siapakah yg pantas m...