6

71 13 1
                                    

Gue dan Arka tiba di Spanyol dengan selamat. Setelah ini gue dan Arka akan ke penginapan kami. Kenapa? Karna Rein tidak ingin tinggal di rumah orangtuanya. Dia ingin menyelesaikan masalahnya tanpa bantuan orangtuanya.

"Re lo yakin mau tinggal di penginapan?? Rumah ayah lo kan ada"

"Gue mau sendiri aja"

Tiba-tiba notif pesan masuk

Tukang bakso🐒(1)

Gue gak berniat untuk baca ataupun balas. Karna sekarang pikirannya hanya di Spanyol. Gue dan Arka meninggalkan bandara dan menuju ke penginapan kami. Gue juga sempat matiin HP gue dan menggantinya dengan HP lain. Jelang beberapa menit gue dan Arka pun sampai di penginapan Repratama. Yups penginapan itu milik ayah gue. Gue juga udah minta izin untuk tinggal di penginapan.

"Buenos días, soy Rein De Pratama y Arka. ¿Puedo averiguar qué habitación utilizamos?"
(Selamat pagi, saya Rein De Pratama dan arka. Bisakah saya mencari tahu di kamar mana kami gunakan?)

"bienvenido a La habitación de Miss en la sala VVIP, y también la amiga de Miss."
(selamat datang. kamar Nona di ruang VVIP, dan juga teman Nona)

"Gracias"
(Terimakasih)

Gue dan Arka pun naik ke lantai paling atas. Karna ruang VVIP di ruangan paling atas. Sampainya diatas kami pisah walaupun kamar kami berhadapan.

"Ar, besok kita lanjut. Gue masuk dulu yah, mau siap-siap barang yang dibawa besok"

"Oke, kalau gitu gue juga masuk dulu."

Gue masuk kedalam dan menyimpan semua bawaan gue di lemari. Gue membuka leptop kesayangan gue dan mulai mengotak atik link yang gue punya.

###

Sedangkan ditempat lain

"Ko gue chat. Rain gak balas yah? Baca pun enggak" kata Devan

Devin yang melihat kembarannyapun hanya bisa nenangin dia. Devin melihat raut kekewatiran dari wajah Devan. Begitupun dengan Kaila dia hanya bisa diam.

"Rein, lo kemana sih?" Kata Kaila

'Ehh besok ada siswi baru. Bilangnya dari spanyol juga"

'Iya gue juga denger gitu'

Devan yang mendengar itu hanya diam dan kembali memikirkan kekasihnya yang tidak membalas chatnya.

###

Di pagi hari tepatnya di Negara spanyol 2 orang sudah memakai seragam serba hitam. Dan pergi ke markas mereka.

"Arka, lo siap bertarung kan"

"Gue selalu siap Rain"

Sampainya dimarkas banyak anak-anak yang menyambut mereka. Disini Rein adalah ketuanya dan anggotanya semua laki-laki. Mereka bekerja sama dengan polisi Spanyol. Makanya Rein sangat jago soal bela diri. Dia juga biasa menggunakan kalung yang bersingkatan Bz. Orang yang melihat kalung itu tahu bahwa yang mengunakan itu adalah ketua. Kalau diindonesia yang tau hanya manusia-manusia yang Update atau gak ketinggalan zaman. Kalau anak buahnya hanya mengunakan gelang dengan hurug R.

"Hola jefe, bienvenido a España." Kata salah satu anak buah gue

"gracias. ahora arreglamos el plan" (makasih. Sekarang kita susun rencana)

Gue pun mulai susun rencana. Tapi gue ingat katanya ada yang berhianat di Kelompok BZ.

"Quiero preguntar primero. quien ha traicionado a este grupo" (Saya ingin bertanya dulu.siapa yang telah mengkhianati grup ini ?)

RAIN👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang