Pagi itu guru membawa anak pindahan ke kelas Vita. Ia menyuruh anak baru itu untuk masuk dan memperkenalkan dirinya.
Masuklah seorang pria tinggi yang tampan berambut pirang dan nampak seperti orang Asia timur. Dengan senyumnya yang manis, ia menyapa teman-teman sekelas. "Halo semua! Nama gue Kai dari SMA 48 Jakarta. Salam kenal."
Ada seorang murid yang bertanya, "lu orang Cina?"
Kau menggeleng, "bukan. Gue blesteran Indonesia-Korea-Jerman."
Seketika seisi kelas menjadi ricuh. Semua menggosipkannya dan terutama cewek-cewek yang terpesona dengan ketampanan Kai.
"Korea lagi? Bukan serigala kan?" gumam Vita menatap Kai dari tempat duduknya.
***
Jam istirahat...
"Vita, ke kantin yuk," ajak Chanyeol menghampiri bangku Vita.
Vita menatap sinis, walaupun dia sedikit mendekatkan diri padanya tapi kenyataan soal Chanyeol adalah manusia serigala mengusik pikirannya. Ia mengabaikan ajakan Chanyeol dan meraih lengan Rena dan mengajaknya keluar.
"Ah ... aku diabaikan lagi," gumam Chanyeol menatap sedih Vita dan mengikutinya dari belakang.
Kai yang sedang dikerubungi teman-teman yang penasaran dengan dirinya melihat ke arah Chanyeol dan Vita. Ia penasaran dengan mereka berdua. Salah satu murid pun menjelaskan keadaannya tersadar dengan apa yang dilihat Kai.
"Itu namanya Vita dan yang cowok namanya Chanyeol. Chanyeol kek lu Kai, punya darah Korea," kata cewek dengan rambut dikepang itu.
"Orang Korea?" tanya Kai.
Cewek itu mengangguk, "iya dan dia itu tunangannya Vita."
"Tunangan?"
"Iya. Kaget ya? Kita juga kaget, waktu pertama kali Chanyeol ngenalin dirinya sebagai tunangan. Orang kaya emang beda," jawab cewek itu sambil menggelengkan kepalanya.
"Tapi Vita mah orangnya kasar," sahut cewek rambut ikal di samping Kai.
"Kasar? Masa sih?"
"Iya. Itu si Chanyeol kemana-mana ngikutin Vita. Tapi selalu diomeli. Aigooo~ mending Chanyeol sama gue aja~," kata cewek rambut kepang lalu melirik Kai dan cengengesan, "eh, sama lu aja deh."
"Vita ya ... hmmm," gumam Kai sambil tersenyum sendiri.
***
"Hai, boleh gue duduk di sini?" tanya Kai dari belakang Vita dan Rena yang sedang makan bakso.
Vita menoleh dan tidak menjawabnya dengan tatapan sinis. Tanpa pikir panjang, Kai langsung duduk di sebelahnya. Vita terbelalak, "siapa suruh duduk di sini?"
"Nggak ada yang suruh. Ngomong-ngomong nama lu Vita ya? Gue Kai," ucap Kai sambil mengulurkan tangannya.
Vita mengabaikannya dan melanjutkan makannya. Kai tampak tertarik dengan Vita, ia terus mengajaknya mengobrol.
"Eh, eh, gue denger lu udah punya tunangan ya? Orang kaya mikirnya apa sih? Kok usia muda udah tunangan aja? Lulus aja belum," celoteh Kai sambil memandangi Vita. Vita mengabaikannya.
"Vit! Itu ... gak lu respon?" tanya Rena menyikut lengan Vita merasa risih melihat Kai begitu agresif.
"Biarin aja, nanti capek sendiri," jawab Vita.
"Terus-terus, tunangan lu itu orang Korea ya? Siapa namanya? Chan..Chan? Tapi gue juga berdarah Korea lho," celoteh Kai tak henti-hentinya. Vita dan Rena selesai makan dan pergi begitu saja meninggalkan Kai. Kai mengikutinya, tapi dihadang oleh Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunanganku Manusia Serigala (Tamat)🌹
ФанфикVita, seorang gadis SMA yang dijodohkan orang tua. Tunangannya bukan manusia biasa melainkan manusia serigala! Apa yang sebenarnya dipikirkan oleh orang tua Vita? Sanggupkah gadis itu menjalaninya? --- 💕Jangan lupa masukkan reading list kalian dan...