Grizelle Kayra Edrea ~ Kayra
Hai?
Haruskah aku menyapa dengan kata hai itu? Sangat canggung menurutku hahahah..
Okeh, disini aku mau memperkenalkan diriku sebagai Kayra, akan aku ceritakan sedikit tentang kisah yang akan aku tulis nantinya.Kayra,
adalah aku, seorang gadis biasa yang kini berusia 19 tahun, gadis biasa yang pasti mempunyai mimpi indah untuk masa depan.Cerita ini merupakan kisah ku yang dimulai saat aku berusia 17 tahun, semuanya dimulai saat itu. Saat dimana aku merasa tersingkir dari dunia yang cukup luas ini, saat dimana aku harus merasakan sakit dan takut untuk bahagia.
Seperti judul dari cerita ini, Ser Feliz yang artinya untuk bahagia, aku tidak tahu apakah akhir kisah yang kutulis ini termasuk dalam kisah yang bahagia atau tidak, jadi aku butuh pendapat kalian tentang bagaimana akhir rasa dari kisah ini.
Arion Devan Adhitama ~ Rion
Gue Rion, deskripsi tentang gue?
I don't know, maybe someone who failed?
Kalian nanti bakal tau sendiri setelah membaca tulisan dari Kayra ini tentang gue, semuanya benar, dan kalian semua bisa menilai itu sendiri tentang gue.Kinara Arudanti Edrea ~ Nara
Gue Nara. About me, I am a sister that asshole in the world, and maybe I was a sister the most happiest in the world.Alasan keberengsekan gue menjadi seorang kakak adalah Kayra dan alasan kebahagiaan gue menjadi kakak adalah Kayra.
Viky Wiratmaja ~ Viky
Gue adalah seseoarang yang sangat bodoh di kisah ini, gue adalah sesorang yang sangat brengsek di kisah ini. Tapi dia selalu bilang ke gue, gue adalah termasuk dalam salah satu manusia yang selalu termaafkan, dia memang sebaik itu ke gue.David Arasetya ~ David
Gue rasa gue gak perlu kenalan, karna nantinya kalian semua bakal tau siapa gue kan? Disini gue cuman mau berpesan bahwa cinta itu nggak pernah salah.Udah banyak juga yang ngomongin hal itu tapi disini gue mau bener-bener kalian percaya hal itu, kalo cinta itu nggak salah. Mungkin kalo ada yang salah itu bukan tentang cinta kalian tapi tentang waktu, hati dan cara kalian buat ngedapetin itu.
........🍁.......
Okeh udah dulu ya perkenalannya mereka, kalo kalian mau tau kisah tentang ku denga mereka semua, tolong adopsi tulisan ku ini di wall kalian ya heheheh, maksa? Yaudah gapapa...
Thank you, happy reading..
With love,...
Edrea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ser Feliz
Teen FictionCerita ini mungkin sudah sering ditulis oleh banyak orang, dan mungkin terlihat sangan klise untuk diceritakan kembali. Tapi dicerita ini aku berusaha untuk menyampaikan apa yang terfikirkan dan menceritakan apa yang memang sudah aku rasakan. Apa in...