Prolog :
Aku adalah aku. Mereka adalah mereka. Dan tak ada yang bisa merubah itu. Pernahkah kau berpikir hidup ini seakan ingin membuangmu ? pernah ? kurasa tidak, karena aku bukanlah kalian. Aku mempunyai kekuatan aneh yang telah kubawa semenjak aku di lahirkan di dunia ini, mungkin kekuatan ini bisa di bilang sebuah kutukan. Aku bahkan tak mengenal kedua orang tuaku, yang kutau mereka meninggalkanku sendirian di taman dengan di temani dingin dan gelapnya malam. Untung saja ada orang yang berniat untuk memungut diriku ketika itu, kadang aku berpikir mengapa aku tidak sekaligus saja di bunuh kedua orang tuaku saat itu juga. Miris sekali bukan, aku merasa tak pantas hidup dengan di dampingi kutukan ini, andaikan Tuhan adil mungkin dia sudah mengabulkan permintaanku... tapi nyatanya dia memang tak adil. Oh aku lupa aku tidak mempercayai adanya Tuhan, lucu sekali bukan.
kasih sayang, kepercayaan dan cinta adalah kata-kata yang tak pernah hadir dalam hidupku, sedikitpun tak pernah. Tapi aku tak tau apa yang akan terjadi di masa depan, apakah aku akan merasakan hal itu semua ? atau tidak. jalan hidupku aku yang menentukan bukan Tuhan. Jadi ku pastikan itu takkan pernah terjadi, you know why ? because I'm different.
***
YUUUHUU AKHIRNYA PROLOGNYA TERPUBLISH JUGA
hehehe maaf yaa guys kalo gaje, soalnya nih ceita udah ngambang2 aja di otak jadi sayang kalo gak di buat. Need your voments guys...
Love yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
CURSE (Justin Bieber)
Mystery / ThrillerBorn with a curse and die with a curse too, nothing can change ...