Author POV
Baiklah, pernahkah kalian percaya bahwa kutukan itu memang ada di dunia nyata ? mungkin seperti cerita putri Fiona yang memiliki kutukan berubah menjadi oger hijau mulai dari matahari terbenam sampai matahari terbit ? atau putri Snow White yang terkena kutukan dari seorang penyihir jahat hingga dia tertidur sampai ada seorang pangeran yang mencintainya dengat sangat tulus, yang bisa membangunkannya kembali ? well, maaf sebenarnya bukan cerita seperti itu yang akan aku ceritakan di sini. Jika kalian merasa kecewa, lebih baik cukup di sini saja kalian membacanya. Oke back to the story, di sini aku akan bercerita kisah seorang gadis berumur 20 tahun yang memiliki kelainan, maksudnya bukan kelainan secara fisik. Mungkin ini bisa di bilang sesutau yang aneh yang sangat jarang terjadi pada manusia bahkan tidak pernah. Gadis ini bernama Fiorenza Emerald Veenendaal, nama yang jarang di temukan bukan ? bahkan dia sendiri tak tau apa makna dari namanya itu, karena ketika dia dilahirkan dan di tinggalkan di taman, terdapat secarcik kertas di atas tubuh mungilnya bertuliskan nama tersebut dan juga terdapat tanda lahir berbentuk segitiga biasa dan segitiga terbalik yang saling bersampingan yang terdapat di belakang bahu kirinya. Wanita tua yang memungutnya berpikiran bahwa itu adalah nama dari bayi perempuan itu. Asal kalian tau saja, wanita tua tidak bermaksud untuk merawatnya, melainkan membawa bayi mungil tersebut ke panti asuhan, jadi bisa di bilang dia hanya menyelamatkan bayi itu.
Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun, ketika Fio berusia 3-5 tahun di sinilah dia menyadari bahwa ada sesutu yang aneh pada dirinya. Dia bisa melihat masa depan seseorang hanya dengan menyentuh telapak tangan seseorang tersebut dan bagaimana seseorang tersebut akan mati nantinya. Mungkin ini bisa di bilang sebuah anugrah bukan ? tapi menurutnya ini adalah kutukan. Bukan hanya itu saja dia bisa mengendalikan sesuatu hanya dengan menatapnya. Tapi tenang saja dia bisa mengendalikan itu semua, bahkan dia tidak pernah menunjukan kekuatannya pada siapapun. Hal inilah yang membuatnya tidak mempunyai teman dan menjadi sosok yang pendiam dan misterius.
KAMU SEDANG MEMBACA
CURSE (Justin Bieber)
Misterio / SuspensoBorn with a curse and die with a curse too, nothing can change ...