8.Pembunuh Berantai

165 17 0
                                    

" setelah angel kutemukan.Aku segera mencarimu untuk memberitahu sebenarnya, tapi kau malah mengikuti bayangan hitam tadi yg berwujud kakakmu " jelasku sedetail detailnya

Flasback off

" ohh gitu pantesan aja kak andre rada aneh. Tapi kak andre sekarang dimana will?   " tanyanya dan aku hanya mengangkat bahu.

Author pov

" angel ica " tetiakan andre terdengar diseluruh ruang bawah tanah.

" ca itu suara kak andre. " ucap angel antusias.

" eh iyha. Will kamu pergi aja, kalo gak mau dikurung dibotol " perintah ica kpd willy.

" okey. Bye " setelah mengatakan itu,willy pun menghilang seperti kabut.

" angel kamu gpp kan?  Masih kuat jalan?  " tanya ica khawatir.

" iyha ak gpp. Kita harus cepat pergi dari sini ca " ucap angel sambil berjalan mencari andre.

" kenapa?  " tanya ica.

" aku tadi sempat liat ada orang, lagi telponan katanya dia akan membunuh orang disini "

" la kata willy kamu diculik sama bayangan hitam?  "

" yha. Itu adalah hantu suruhan orang itu "

" OMG. Kita harus sefera keluar...... Ah itu kak andre ayo kita samperin " ica menarik tangan angel.

" kak...... Ini kak andre aslikan?  " tanya ica.

" maksutnya?  " tanya andre.

Plak plak

" aww. You are crazy hah ? " andre marah karena ditampar oleh ica.

" ahh berarti kau memang siandre. Darimana saja kau?  " tanya ica.

" angel kamu gpp kan. Ada yg sakit gak. Kok kamu bisa hilang gtu aja " ica kesal melihat kakaknya tidak meresponnya dan malah memberikan beribu ribu pertanyaan ke angel.

" hiks aku takut. Ayo kita pulang " rengek angel memeluk andre.

" sssttt udah. Yauda kita pulang sekarang. Masih bisa jalan?  " angel mengangguk sbg jawaban dan langsung mencari pintu keluar.

Saat ingin keluar, mereka dihadang oleh dua orang laki laki yg membawa pistol dan parang.

" mau kemana kalian?  " tanya salah satu dari mereka.

" siapa kalian?  " tanya andre, aedangkan 2 gadis itu audah gemetaran karena dihadang oleh pembunuh berantai itu.

" kami?  Hahhhaaa kalian nggak perlu tau itu.Kami hanya ingin organ dalammu untuk kami hasilkan uang " jelasnya membuat angel dan ica merinding.

" bullshit. MINGGIR KALIAN " tetiak andre dg kemarahan yg sudah meledak ledak.

Akhirnya andre dan kedua orang itu bertengkar, sedangkan angek dan ica mencari bala bantuan.

Setelah bersusah payah mencari bantuan, akhirnya mereka mendapatkan bantuan dari warga² yg sedang main kartu.

Kedua pembunuh itu diselidiki oleh polisi,karena diserahkan ke pihak yg berwajib oleh warga sekitar. Ternyata mereka adalah pembunuh berantai yg membunuh orang lain untuk dijual organ dalamnya.

Pembunuh itu berakhir didalam bui.Sedangkan angel,ica dan andre pulang dg selamat. Walaupun muka andre babak belur karena ulah pembunuh itu.

01.00 

Mereka baru sampai diaprt ica. Angel memutuskan utk menginap, karena sudah sangat malam. Angel mengobati luka andre dg lembut dan penuh hati² membuat benih² cinta hadir dikeduanya.

Paginya

" ca bangun, udah siang nih. Kamu gak kekampus " angel membangunkan ica yg tertidur sangat nyenyak.

" emhh ngantuk " ucap ica dan menutupi tubuhnya dg selimut.

Karena sulit dibangunkan, angel akhirnya menyiramkan air ke wajah ica, membuat ica terkejut dan langsung bangun.

" apaan sih ngel " gerutu ica sebal.

" ini udah siang caaaa "

" gawat. Kenapa nggak ngomong daritadi " ica segera berlari kekamar mandi dan segera bersiap bersama angel.

Skip

Angel dan ica tiba dikampus pukul 8 tepat. Suasana kelas masih sepi  mengingat hari ini adalah hari jum'at,mahasiswa lain akan mengambil kelas siang hari pada jam 3 sore.

Baru saja mereka duduk, dosen sudah datang dan langsung membahas materi seperti biasanya. .....


Hari ini dikit
Bener bener lagi gak mood
BT banget sumpah
Tapi aku paksain buat
Huhh maaf yhaa kalo gak enak bacanya
🙏🙏🙏🙏

MATA BATIN (15)+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang