15.Cemburu (b)

170 7 0
                                    

Matkul yg membosankan pun terjadi.Riki selalu saja mencari kesempatan agar dapat berkontak mata dan berbicara denganku  secara rileks.Namun,keinginannya itu bertolak belakang denganku.Angel ? Jangan tanya angel, dia sangat menyebalkan.Karenanya riki selalu melihat kearah kami karena kehebohannya itu.

Apa kau tahu ? Angel selalu saja bertanya dengan alasan kurang paham.Padahal dia mempunyai maksud terselubung, membuatku jengah.Emang yha si angel itu kayak udang dibalik batu.Liat aja.....bakal aku bongkar rahasia diantara kalian ( reno & angel ).Hahahhhahahhhahhahahha

" Emh kak " panggilku ke riki sambil mengangkat tangan. " yha ? " tanyanya berbalik menghadapku dan menghentikan aksinya menulis di papan tulis. " Emh bolehkah saya pergi ketoilet ? " tanyaku dan segera keluar setelah dia ijinkan.Tapi apa apaan dia.Seenaknya saja membatasi waktuku untuk ke toilet ? Bayangkan hanya 2 menit.Hah dia sedang bercanda denganku ya ? Dasar konyol.

Apa kalian kira aku benar² pergi ketoilet ? Jika iya,maka kalian salah.Aku hanya ingin keluar dari kelas itu karena sudah sangat sebal.Setelah melewati kantin,tiba² sebuah ide terbesit dibenakku.Ngapain nggak cari willy saja ? Oke aku bakal cari dia...tapi untuk apa  aku cari dia ? Ayo cepat pikir,untuk apa..ah aku ingat sekarang.Aku ingin meminta maaf padanya.

Akupun segera berlari mendatangi pohon beringin itu dan memanggil manggil namanya.Tapi seberapa banyak dan keras aku memanggilnya,kenapa dia tak kunjung muncul ? Aku benar benar merindukannya.Ah aku tadi bilang apa,rindu ? Jangan gila.tiba tiba aku merasakan hawa yg sangat tidak enak & sepertinya ada yg mengawasiku.Tapi saat aku berbalik tak ada siapapun tu.Istirahat sajalah mungkin aku lelah.

" hei " panggil seorang wanita cantik kepadaku. Aku tidak mengenalnya " yha cari siapa ? " tanyaku sopan masih dengan duduk. " kau bodoh yha " tunggu kenapa dia terlihat marah denganku " maksutnya ? "..  Dia pun memutar bola mata jengah disertai dengan senyum mengejek lalu menjawab " jauhi willy.Dia milikku " apa apaan dengan miliknya ?

" Nggak mungkin.Aku nggak mau jauhi dia.Apa urusannya denganmu hah ? " tanyaku mulai emosi dan segera berdiri. Dia tertawa,tapi sangat mengerikan " kau mencintainya yha ? " tanyanya mulai mendekat kepadaku,akupun mundur & menabrak pihon dibelakngku,membuatku tk bisa berkutik lagi.Aku ingin melawan,tapi mengapa tubuhku bergetar " ma mana mungkin.Aku mencintainya.Dasar perempuan gila " teriakku diwajah cantiknya itu.Tunggu ralat,wajah mengerikannya itu.Wajah yg tadinya cantik bersih kini berubah menjadi wajah rusak berlumuran darah,membuatku ingin muntah. " si siapa kau ? " tanyaku dengan tubuh bergetar hebat. " kalau kau tak mau menjauhinya.Maka aku akan memaksa " ucapnya  sambil mengulurkan tangan kearah leherku.Apa dia ingin mencekikku ? Apa dia ingin membunuhku ? Aku saja belum meminta maaf dengannnya. " jangan jangan bunuh aku.Jangan "

" hah hah hah hah.....mimpi.Ini hanya mimpi.Apa maksutnya tadi.Ah ini jam berapa ? Gawat aku sudah tidur disini selama satu jam " gara² tertidur,aku jadi terlambat kekelas.Apalagi dengan mimpi sialan itu.Sampai dikelas,ternyata sudah kosong.Hanya terlihat 3 atau 5 mahasiswa dikelas.Huh biarin ajalah.Masa bodo.

Aku segera mengambil tas dan ingin pulang.Namun ponselku berdering.

Dari angel
Ica kamu kemana sih ? Aku pulang duluan yha.Oh yha tadi asdos yg katamu mantan,titip pesan.Kalau kau sudah kembali kekelas,kau disuruh menemuinya dikantor.Hati hati 💝

Menyebalkan...Aku segera datang menemuinya dan menyelesaikan masalah itu.Dia menyuruhku masuk setelah kuketuk pintu kantornya.Sambil bermain laptop dia berkata " kamu tadi kemana saja ? ".Akupun dengan malas menjawab " maaf kak,tadi setelah ketoilet.Saya merasa kurang enak badan.Jadi saya memutuskan pergi ke poliklinik barang sejenak " ucapku berbohong.Hahaha memang aku ahlinya berbohong.

" jangan bohong " ucapnya." gimana sih kak.Tadi tanya kemana saja,giliran say jelaskan kog bilang bohong sih " tanyaku geram. Dia menghentikan tangannya yg menari nari diatas keyboard laptop dan fokus kepadaku. " Aku tadi dari sana,kamu nggak ada......huhhh ica.Kalau kamu nggak nyaman sama aku.Coba bilang ! Apa yg membuatmu tak nyaman denganku ca " tanyanya.

Aku hanya diam tak menjawab dan membiarkan dia melanjutkan ucapannya sampai selesai. " kalau jawabanmu karena masalah dulu.Okey aku udah lupain kog.Lagipula itu juga udah masa lalu.Dan sekarang.....akuu....aku ingin me-"

Aku menyelanya,tak membiarkan dia melanjutkan kalimatnya itu " maaf kak.Saya harus segera pulang,ad urusan penting.Permisi " aku segera pergi dari ruangan itu dipenuhi rasa bersalah dan sesak yg bercampur jadi satu.Aku tak sanggup mendengar lanjutan kalimatnya.Aku..aku tk ingin lagi menyakitinya.Dia berhak mendapatkan yg lebih baik dariku. " Maaf ki maaf " batinku.



Hallo semuaaaaaaaaaaaaa :)
Makasih yg udah mau baca dan vomment 😍
Kririk dan saran diperlukan lho
See you 😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MATA BATIN (15)+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang