14.Cemburu (a)

132 5 0
                                    

Selama ada kelas, ica selalu diam dan selalu menghindari kontak mata dg asdosnya itu. Karena apa?  Apa lagi kalau bukan karena riki adalah mantan pacar ica yg tersakiti. Wagelaseh basanya lebay :v......... Sampai jam istirahatpun tiba, ica segera menarik angel keluar kelas karena tak sanggup berada dalam ruangan yg sama dg mantannya itu.

" ca. Kamu kenapa sih. Kayak orang kesetanan aja "

" buset deh ngel. Kamu nggak tau kan dia siapa " ucap ica sambil ngos ngosan  setelah duduk dikantin.

" taulah. Diakan asdos " ucap angel memutar bola mata.

" bloon kamu. Bukan itu yg aku maksud "

" terus "

" dia mantan aku angel sayangku, cintaku, belahan jiwakuu " jelas ica jengah.

" APUUUAAAHHHH. Yakin kamu " teriak angel keras menjadi tontonan publik.

" ssstt tuu mulut apa toa hahh.. Ember bangett "

Ica pun mencwritakan semuanya. Dari awal kenal sampai gara gara putus hubungan. Selesai bercerita,angel pun mengalihkan topik dengan bertanya pada ica ttg keberadaan willy. Namun ica juga tidak tahu dia ada dimana sekarang. Ica saja sampai lupa mau bahas apa sama willy. Akhirnya merekapun sepakat mendatangi pohon beringin dibelakang kampus. Karena willy tak keliatan batang hidungnya setelah dipanggil panggil ica. Yang ada malah, ica nanti dikira gila sama orang² yg berada dikantin.

Sampai disana, mereka juga tak menemukan willy sama sekali. Saat ingin memanggil unyuk lesekian kalinya. Tiba tiba,sudah waktunya untuk masuk kembali. Membuat angel dan ica akhirnya menghentikan pencariannya seperti tim sar.


Maaf pendekkkk
Ini nanti mau dibuat tiga bagian
Makannya pendek
Makasih sudah membaca :)
See you

MATA BATIN (15)+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang