7.Kenal Lebih Dalam

193 18 0
                                    

Semoga Ada yg baca :v
Dan semoga suka :)

Sejak aku kenal dg willy, hari² ku yg hitam putih menjadi lebih berwarna. Kemanapun aku pergi, disitulah wiily berada. Dia selalu mengikutiku seolah olah memiliki tanggung jawab besar terhadapku.

Saat ini aku sedang bersama angel dan kak andre memburu hantu dirumah kosong. Aku memutuskan melakukan hal gila ini, karena ingin membantu angel melakukan pdkt dg kak andre.

" waaaaaaaa " teriak angel membuat kami menoleh sekedar melihat keadaannya.

" kenapa?  " tanya kak andre menghampiri angel.

Tiba² angel memeluk kak andre sangat erat dan tubuhnya gemetar.

" kenapa?  " tanya kakakku lagi.

" ta tadi aku lihat disana ada bayangan hitam "

" dimana ? "

" disana " tunjuk angel disebuah ruangan.

Kami memutuskan memeriksa ruangan itu dg berjalan perlahan.

Pelan

Pelan

Sangat pelan

Mulai dekat.

Dekat

Daaaaaaannnn

BOOMM

" miaw " ternyata hanya seekor kucing dengan tikus kecil dimulutnya.

" fyuhhh " lega aku dan angel.

Segera kami melanjutkan pencarian kami disetiap sudut rumah yg sangat besar ini.

Hari mulai gelap, tapi sejak tadi kami tidak menemukan satupun hantu dirumah itu. Bukannya dapat hantu, kk andre malah dapat untung terus gara² angel yg terus terusan mencari perhatian kepadanya.

Karena lelah,kami pun memutuskan untuk berhenti melakukan pencarian dan memutuskan untuk pulang.

Baru saja kami satu langkah diluar, tiba² angin yg sangat besar datang disertai burung gagak yg berterbangan memutari rumah tua itu. Tak hanya itu saja, pintu yg tadinya terbuka juga tertutup sendiri sampai membuat kami terlonjat kaget.

" sebaiknya kita masuk kedalam lagi " usul kak andre masih menatap pintu.

" NO. aku tak mau. Kalau kau memaksa, lebih baik kau sendiri saja yg masuk " sebalku padanya.

" ck siapa suruh tadi ikut. Bukannya kamu yg ngotot pengen ikut " tanya kakakku.

" bodo amat. Angel ayo kita pulang. Lagipula aku sudah mengantuk " ajakku kemudian menoleh kebelakang melihat angel.

" loh angel mana?...... Ngel sebaiknya kamu keluar, kita nggak lagi bercanda ngel. ANGEL " aku sangat khawatir karena angel tidak ada didepan kami lagi.

Tanpa babibu, kami segera mencarinya kedalam rumah tua itu lagi dan memutuskan untuk berpencar.

" ngel. Angel.... Kamu dimana......angel. Ini nggak lucu ngel. "

MATA BATIN (15)+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang