#5

3K 215 7
                                    

Udah sebulan ini Jihoon bolak balik terus ke apart Naara.

Jihoon bingung, soalnya selama sebulan ini juga hampir tiap hari Naara ngelindur aneh aneh.

Ga cuma Jihoon yang ngilang, tapi Naara pernah mimpi sampe Guanlin jadi gila.

Padahal hubungan Naara sama Guanlin baik, gaada masalah apapun.

"Na, sini deh" Jihoon lagi duduk di balkon apart Naara. Untung banget sebulan ini Jihoon jarang dapet jadwal malem.

Naara nurut sama Jihoon, dia duduk di pinggir Jihoon.

"Kamu ga lagi banyak pikiran kan?" Tanya Jihoon sambil natap Naata serius.

Naara bingung.

Perasaan hidup dia biasa aja, gaada masalah apapun.

"Engga ada, kenapa? Mimpi aku ya?"

Jihoon ngangguk, mukanya masih kerung gegara mikir.

"Udah Hoon, aku gapapa ko. Besok besok kamu gausah maksain buat tidur disini, nanti kamu cape"

"Aku bakal kesini terus sampe mimpi kamu ilang, kamu beneran ga lagi punya masalah kan?"

Naara sebel sama pertanyaan Jihoon. Daripada marah marah, Naara lebih milih buat meluk Jihoon.

Naara nikmatin gimana angetnya badan Jihoon yang setaun ini udah jadi senderannya.

"Aku gapapa, mimpi kan bunga tidur Hoon, gaada orang yang bisa ngatur mimpinya"

Jihoon buang nafasnya, dia elus kepala Naara.

Bener kata Naara, gaada orang yang bisa atur mimpinya.

***

"Na, besok aku ke Thailand, kamu ikut yu" Jihoon baru nyampe apart Naara. Udah jam 11 malem tapi Jihoon maksain dateng.

Jihoon gamau Naara mimpi sendirian.

"Aku lagi banyak jadwal di sekolah Hoon, aku aja udah ambil cuti 3 hari, masa aku mau ke Thailand sih" Naara udah naek lagi ke kasurnya. Udah mau tidur dia.

"Kalo gaada aku nanti kamu gimana?" Jihoon natap Naara khawatir.

"Udah gapapa, kalo aku mimpi ntar juga bangun kaya biasa".

"Udahnya nangis sendirian gitu?" Iya, Naara kalo abis mimpi pasti bangun terus nangis. Dan Jihoon pasti meluk Naara.

"Ya abis gimana lagi, masa aku ga lulus sekolah sih?"

"Yaudah nanti aku suruh abang kamu tidur disini deh" Jihoon masuk ke kamar mandi.

Naara diem dikasur. Jujur aja dia gamau ditinggal Jihoon. Dia, apaya, lagi pengen manja aja sama Jihoon.

Tapi Naara tau diri, dia harus lulus sekolah dulu biar pantes buat Jihoon.

Naara nidurin badannya. Dia udah mau nangis aja kalo ga ngerasa Jihoon udah tiduran dibelakangnya.

"Kamu kalo mau nangis, nangis aja gausah ditahan tahan. Aku tau kamu lagi takut" Jihoon ngebawa Naara kepelukannya.

Jihoon ngerti banget, kalo Naara udah diem, ya cuma dua kemungkinan. Kalo bukan marah, ya nangis.

Tuhkan, sekarang Naara nangis lagi.

"Jangan tinggalin aku Hoon, hiks... Aku takut" tangan Naara ngecengkram bahu Jihoon keras, Naara takut banget.

Jihoon jadi bingung, acara ini termasuk big project makanya gabisa dia tinggalin, sedangkan disini, Naara nya lagi down.

"Iya sayang, udah tidur ya, besok sekolah kan?" Naara ngangguk. Dia tidur di dada Jihoon semaleman sambil nangis.

***

Naara bangun masih dipelukan Jihoon. Jihoon juga jadi ikut kebangun gegara Naara bangun.

Ini masih jam 3 pagi tapi Naara bangun dan ga nyapa Jihoon sama sekali.

Naara pergi keluar kamar tapi tatapannya kosong.

Jihoon curiga ada yang ga beres sama Naara.

Jihoon ngikutin Naara keluar kamar. Ternyata Naara laper, dia buka kulkas soalnya.

"Kamu laper?" Tanya Jihoon pas liat Naara bawa apel dari kulkasnya.

Udah gitu, Naara jalan kearah rak tempat piring dkk nya, dia ambil pisau terus duduk di kursi meja makan.

Pas Jihoon mau balik ke kamar, Jihoon liat Naara ngangkat pisonya terus pisaunya ngarah ketangannya yang lagi megang apel.

"NAA!!" Jihoon langsung ambil tangan Naara yang megang pisau, dan disitu juga Naara kaget sendiri.

"Hoon, ko aku bisa disini?" Naara bingung. Dia ga ngerasa bangun tadi.

Jihoon juga jadi bingung sama Naara.

"Kamu ga sadar? Kamu tadi mau motong tangan kamu loh" Jihoon natap Naara aneh.

Naara diem, dia ga ngerasa ngapa ngapain.

"Kamu sleepwalking ya?" Jihoon natap Naara curiga.

Naara ngegeleng doang, dia gatau.

Jihoon ngehembusin nafasnya kasar terus natap Naara dalem. Naara rada ngedongak gegara Jihoonnya berdiri.

"Kamu kenapa? Kamu mikirin apa? Kamu lagi banyak job? Cerita sama aku" tangan Jihoon megang pipi Naara, dia kalut banget sama keadaan Naara sekarang.

Naara gabisa ditinggal walaupun cuma sebentar.

Semuanya bisa terjadi tiba-tiba.

Naara diem sekarang. Dia juga bingung. Dia masih waras, dia ga gila. Dia juga ga depresi dan bebannya sekarang ga sebanyak pas masih jadi assistant Jihoon dulu.

Air mata Naara keluar, dia takut sama dirinya sendiri.

"Hoon aku kenapa? Aku takut" Naara narik badan Jihoon. Dia nangis lagi.

"Nangisin aja Na, mungkin kamu lagi banyak pikiran"

Jihoon juga pengen nangis liat Naaranya kaya gini.

Jujur aja, Jihoon takut Naara kenapa napa.

Tapi Jihoon yakin, ini cuma gangguan sesaat doang.

***

Paginya, Jihoon udah nyuruh Seungmin buat dateng dan jagain Naaranya.

Jihoon mau pergi dua minggu, Naaranya gaboleh sendirian.

Jam 8, Seungmin dateng.

"Hoon, ade gua mana?" Tanya Seungmin yang baru dateng.

Naara juga ga sekolah hari ini, dia masih takut sama dirinya sendiri.

Naara cuma ngurung diri dibawah selimut. Dia udah dibujuk sama Jihoon buat sarapan, tapi tetep gamau.

"De, abang dateng" Seungmin masuk ke kamar Naara.

Naara diem.

"De, mau ke dokter ga? Atau ke psikiater?"

Naara juga masih tetep diem.

Jihoon sakit hati sendiri denger Seungmin ngajak Naara ke psikiater.

Naaranya ga gila, Naaranya ga gangguan mental

Tapi gimana lagi, mungkin emang gitu harusnya. Jihoon gabisa anter Naara ke dokter.

Bukan karena Jihoon gamau, tapi dia idol dan bakal repot kalo dia bawa Naara ke tempat umum.

"Na, aku pulang dulu ya, nanti aku kesini lagi" Jihoon cuma ngomong gitu didepan pintu kamar, sambil liat Seungmin yang masih ngebujuk Naara ke dokter.

Jihoon keluar dari apart, tapi bukannya lega udah ketemu Naara tapi malah makin berat gamau ninggalin Naara.

Naaranya lagi sakit.
Rumahnya lagi gabaik.

Tbc

Ayo gaiseu tebak tebakan kedepannya bakal gimana

Wkwkwk
Btw aku sengaja bikin cerita ini lebih berbobot daripada assistant yang receh.

Hehe

HOME [Park Jihoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang