Jihoon cuma bisa diemin Naara yang kayanya emang lagi ga mood.
Jadi, tadi sekitar jam 10 pagi, Seungmin ngasih tau Jihoon kalo Naara pulang kerumah.
Jihoon sebenernya masih gatau ada masalah apa di keluarga Naara, tapi Jihoon yakin banget kalo keputusan mereka buat ga ngasih tau Naara tuh bener.
Soalnya, gaada orang tua yang ga ngerti sama anaknya.
Yagitu sih pikiran Jihoon.
Jihoon juga tau kalo sekarang Naara pasti lagi nangis dikamarnya, dan Jihoon gamau ganggu.
Semua orang pasti butuh waktu sendiri.
Akhirnya malem itu, Jihoon tidur disofa ruang tv.
***
"Hiks... Hiks... Hiks..."
Tengah malem, Jihoon bangun lagi gegara denger Naara masih sesenggukan didalem kamarnya.
Jihoon coba buka pintu kamar, dan ternyata ga dikunci.
Jihoon liat Naara yang tidur ngebelakangin dia. Badannya masih ngegeter.
Ga tega, Jihoon deketin Naara. Dia naik ke kasur, terus peluk Naaranya dari belakang.
Tangan Jihoon terus ngeratin pelukannya, dia sebisa mungkin kasih kehangatan buat Naara.
"You can cry as long as you want" bisik Jihoon ditelinga Naara.
Naara ngerespon omongan Jihoon, tangan Naara genggam kuat tangan Jihoon yang ngelingkar diperutnya.
Suara tangis Naara juga makin kedengeran pilu.
Jihoon ga kuat liatnya, dia ga suka Naaranya nangis kaya gini.
Tapi Jihoon tau, Naara butuh nangis.
Gatau berapa lama mereka kaya gitu, yang pasti sepanjang malem itu Jihoon nemenin Naara nangis.
***
Jam 7 pagi, Jihoon bangun. Dia masih meluk Naara.
Jihoon rasa, badan Naara sedikit anget. Ya maklum, dia abis nangis semaleman.
Muka Naara juga masih keliatan bengkak. Bengkak banget malah.
Sebenernya, Jihoon gapernah mau ninggalin Naara yang keadaannya lagi kaya gini.
Tapi, dia masih punya tanggung jawab sama May.
Jihoon turun dari kasur, dia mau bikin teh anget sekalian pesen bubur ayam buat Naara sarapan nanti.
Pas beres bikin teh anget, bubur juga dateng. Jihoon balik lagi ke kamar.
Dia taro dulu makanannya di nakas, dia bangunin Naara.
"Na, sayang, ayo bangun. Kamu harus sarapan" Jihoon goyang goyang badan Naara pelan.
Naara cuma bales Jihoon 'hmm' doang.
"Na, makan dulu yu. Aku harus ke kantor"
Naara sekarang ngangguk doang denger Jihoon.
Jihoon buang nafasnya.
"Sayang, ayo bangun"
Naara yang sebenernya males banget buka mata, akhirnya dia ngalah.
"Makan dulu" Jihoon nyodorin teh anget sama buburnya.
Naara cuma ambil tehnya doang. Dia minum seteguk, terus dia taro lagi di nakas.
"Taro dulu aja buburnya, kamu ke kantor aja, aku gapapa" Naara natap Jihoon pake mata bengkaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME [Park Jihoon]
FanfictionBook2 ASSISTANT 17+(maybe) Naara, tempat kapan pun gue balik. Kapan pun gue butuh istirahat, kapanpun gue butuh kedamaian. Ya dia tujuan gue. Cuma dia dan akan selalu dia. -Jihoon Jihoon, tempat gue bersandar. Tempat dimana kehangatan akan selalu...