#14

2.2K 178 2
                                    


"Kamu mau apel ga?" Jihoon nanya ke Naara yang sekarang lagi anteng liatin taman rumah sakit.

Jihoon berani keluar, soalnya tamannya sepi. Lagian posisi Jihoon juga dibelakang pohon, gaakan ada yang liat.

Naara yang ditanya Jihoon cuma ngangguk sambil senyum.

Udah seminggu ini Naara terapi 'bicara' sama terapi 'jalan'.

Ya lumayan lah, Naara udah bisa ngomong sampe lancar walaupun suaranya masih sumbang.

Naara juga udah kuat jalan, tapi gabisa kalo lama lama.

Masih gampang cape dia.

"Nih yang" Jihoon nyuapin Naara apel yang udah dia kupas acak acakan. Naara ketawa aja liat kerjaan Jihoon yang ga rapih.

"Kenapa ketawa?" Tanya Jihoon heran sama Naara yang ketawanya ga jelas menurut Jihoon.

Naara ngegeleng doang. "Gapapa, kamu ngupasnya ga bener"

Jihoon langsung cemberut pas Naara ngomen.

"Masih untung mau aku kupasin Na"

"Kalo kamu gamau juga gapapa ko" Naara jawab santai kata kata Jihoon.

"Iya deh iya, dikomen gimana juga sama kamu mah aku rela deh" Jihoon akhirnya ngalah.

Jihoon lanjut lagi nyuapin Naara apel. Naara nya seneng banget diajak keluar kamar. Maklum udah sebulan lebih Naara diem diruangan.

"Eh Na, aku mau minta maaf" kata Jihoon tiba tiba. Naara noleh ke Jihoon, matanya nanya ke Jihoon 'kenapa?'.

Jihoon tarik nafas dulu sebentar. Dia kuatin mentalnya. Gatau kenapa, Jihoon rasa sekarang waktu yang tepat buat ngomongin ini.

"Waktu itu aku marah marah sama kamu, aku ga ngehargain usaha kamu. Maaf Na, aku salah"

Naara ngusap rambut Jihoon yang sekarang lagi jongkok buat nyetarain tingginya sama Naara yang duduk dikursi roba.

Tangan Jihoon mainin rumput dibawahnya.

"Udah gapapa, gausah dipikirin lagi" Naara berhenti dulu. Dia harus ngambil banyak nafas buat ngomong lagi.

"Semuanya udah terjadi Hoon, kita jadiin pelajaran aja" lanjut Naara.

Jihoon natap Naara sekarang. "Terus, soal lamaran aku waktu itu..." Kata kata Jihoon ngegantung.

Tapi Naara ngerti maksud Jihoon. Naara senyum ke Jihoon yang lagi natap dia.

"Kamu udah baca surat dari aku kan?"

Jihoon balik senyum pas denger kata kata Naara. Berati jawaban Naara ga berubah.

"Thanks Na" Jihoon cium tangan Naara.

Naara seneng banget sekarang. Dia udah bisa rasain lagi angin luar, dia bisa rasain lagi kenyamanan sama Jihoon.

Hidup Naara berwarna lagi.

***

"Hoon, aku mau pulang"

Naara natap Jihoon dalem. Jihoon nya diem, dia gatau harus gimana.

"Nanti ya sayang, aku tanya dokternya dulu" Jihoon ngasih senyum buat Naara, tapi Naaranya masih cemberut.

Jenuh banget Naara dirumah sakit.

"Nanti kapan Hoon, dari kemaren nanti nanti mulu"

"Nanti kalo terapi kamu udah beres, kamunya juga udah sehat banget baru kita pulang"

HOME [Park Jihoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang