#9

2.1K 200 7
                                    

Seminggu kemudian, ulang taun Jihoon udah lewat, sibuknya Jihoon juga udah lewat.

Sekarang Jihoon lagi dapet libur dua hari. Ya mayan lah buat dia santai bareng Naara.

Ya pengennya sih gitu, tapi tadi pagi, Jihoon dapet chat dari Daehwi.

Dan chat itu bikin dia unmood seharian.

Ga banyak chatnya, cuma 2 foto doang.

Iya 2 foto doang, foto pertamanya Naara sama Woojin lagi tidur sambil pelukan. Foto keduanya Naara sama Woojin lagi ketawa sambil rangkulan.

Masa iya Naara nya selingkuh?

Mana Naara belum ngechat lagi Jihoon sampe sekarang, telpon Jihoon juga ga diangkat terus. Sekalinya diangkat malah bilang 'bentar ya Hoon, aku lagi nugas'.

Spam chat Jihoon juga masih 'read' doang.

Makin bad aja mood nya Jihoon.

Makanya sekarang Jihoon cuma liatin Max aja yang lagi makan.

Bodo amat sama libur dua harinya, dia malah pengen ada job lagi biar ga inget sama Naara.

Teng... Nong...

Jihoon cuma ngelirik ke arah pintu apartnya, males ngebukain dia.

Teng... Nong...
Teng... Nong...

Berat hati, Jihoon bukain pintunya. Ya barangkali aja Mamanya gitu yang dateng.

"Ngapain kesini?" Angan angannya jatoh pas liat Naara yang dateng.

Jihoon langsung masuk, Naara ngikutin.

"Ko kamu gitu sih? Aku mau ketemu kamu lah, ngapain lagi?" Naara bingung sama Jihoon yang kek gitu.

"Ngapain pengen ketemu?"

"Astaga Hoon, emang kamu ga kangen sama aku? Kamu seminggu ini sibuk tau" muka Naara mulai melas.

"Kamu juga seminggu ini sibuk" bales Jihoon.

"Ya emang, makanya aku kesini sekarang, kan seminggu kita ga meet"

"Pulang aja, aku mau istirahat"

"Ko kamu gitu sih Hoon? Kamu kenapasih?"

"Gapapa, aku lagi males aja. Mending kamu kedormnya Woojin, barangkali dia lagi nyantai"

"Ko tiba tiba Ka Woojin sih?" Naara mulai nyolot sekarang.

"Kemaren kemaren juga kamu maen sama dia ko"

"Ko kamu nuduh aku sih?"

"Aku ga nuduh kamu, emang kamu main sama dia, aku tau ko"

"KAMU KENAPA SIH HOON?"

"KAMU YANG KENAPA? KAMU KIRA AKU GATAU KAMU TIDUR BARENG WOOJIN? AKU GA BEGO NA, AKU TAU KAMU ADA APA APA SAMA WOOJIN"

"KATA SIAPA AKU KAYA GITU? KAMU NUDUH AKU YANG ENGGA ENGGA"

"DAEHWI YANG KASIH TAU AKU, DAEHWI YANG KASIH FOTONYA"

Naara nangis sekarang. Gatau harus gimana lagi.

"Diem kan kamu sekarang? Berati bener kamu sama Woojin ada apa apa, makanya pas aku lamar, kamu malah nolak"

Naara masih diem, tapi nangisnya makin kejer. Muka nya udah merah, rambutnya udah acak acakan.

"Kamu mau gimana sekarang Na?" Tanya Jihoon.

Jihoon udah pasrah sekarang. Jihoon sayang banget sama Naara, makanya dia sekarang mau nyerahin semuanya sama Naara.

HOME [Park Jihoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang