"Na, aku pulang" Jihoon tutup lagi pintu apartnya.
Ini udah jam 10 malem, Jihoon baru pulang soalnya tadi beres maen sama Seongwoo dia langsung latihan.
Apartnya gelap kaya gaada orang.
Jihoon masuk ke kamar Naara, tapi gaada Naaranya.
"Na, kamu dimana?" Jihoon nyala nyalain lampu yang ada disitu.
Gaada jawaban dari Naara, Jihoon mulai panik sebenernya.
Ceklek...
Jihoon liat ke arah pintu, Naaranya masuk.
"Darimana?" tanya Jihoon langsung pas Naara lagi tutup pintu.
Naara ketawa sedikit, dia nyamperin Jihoon udah nya dia peluk Jihoon.
"Abis ketemu Bang Seungmin" kata Naara didalem dada Jihoon.
Jihoon bales pelukan Naara yang kayanya sekarang lagi nangis.
Jihoon elus elus punggung Naara yang mulai ngegeter.
"Ayah sama Bunda jadinya cerai Hoon" lirih Naara.
Jihoon kaget, tapi dia juga harus stay cool. Naaranya lagi rapuh, dia gaboleh keliatan rapuh juga.
"No problem Na, yang penting mereka sama sama bahagia, gaada yang tersakiti lagi salah satunya" Jihoon ngebisikin itu di telinga Naara.
Naara tenggelam sama tangisnya malem itu, dia keluarin semua kesedihannya di dada Jihoon.
***
Jihoon bangun, tapi Naaranya udah gaada padahal ini masih jam 3 subuh. Jihoon panik takutnya Naara lagi sleepwalking.
Tapi pas Jihoon mau keluar kamar, Jihoon denger suara keran dari kamar mandi.
Jihoon deketin kamar mandinya. "Na, kamu didalem?" Jihoon ketuk pintunya dari luar.
"Iya Hoon, kenapa?" Naara jawab Jihoon dari dalem kamar mandi.
"Lagi apa?" Jihoon kepo aja, barang kali Naara lagi ga sadar.
"Aku lagi mandi Hoon, udah kamu tidur aja lagi, nanti aku bangunin" jawab Naara santai.
"Kamu sadar kan Na?" Jihoon khawatir.
"Aku sadar Hoon, udah tidur aja sana"
"Yaudah aku tidur lagi ya, jangan lama lama mandinya, nanti masuk angin, ini masih pagi banget" Jihoon jalan ke kasur, dia rebahan lagi.
Jihoon mulai tidur lagi, tapi ga tidur beneran. Ya semacam kaya cuma merem doang aja gitu.
Iya soalnya keburu kenganggu sama Naara yang keluar dari kamar mandi.
Naara keluar kamar mandinya udah pake baju lagi, beda kaya pas Naara lagi stres kemarin.
"Kamu ko mandi sepagi ini sih? Mau kemana?" Jihoon ngeliat Naara yang sekarang lagi nyisir.
"Aku mau sekolah Hoon, terus pulangnya mau ke sidangnya Ayah Bunda"
Jihoon diem, dia masih bingung harus ngasih respon kaya gimana buat Naara.
Dia gamau Naaranya terus terusan terlarut sama kesedihannya, tapi Jihoon juga takut jadi canggung kalo ngomong seenaknya gitu sama Naara.
"Emang kesekolah jam segini?" tanya Jihoon akhirnya.
"Ya enggalah Hoon, aku cuma pengen dinginin otak aku aja" Naara nyalain hair dryer nya, dia keringin rambutnya.
"Kamu mending tidur lagi aja sini, lumayan masih ada 2 jam lagi" Jihoon tepuk tepuk kasur disebelahnya.
Naara ngangguk, dia selesain dulu keringin rambutnya.
Naara duduk dikasur, dipinggir Jihoon yang lagi tiduran.
Jihoon deketin kepalanya ke paha Naara, dia tidurin kepalanya di paha Naara yang selonjoran.
Jihoon tatap Naaranya dari bawah.
Tangan Naara ada diatas dadanya Jihoon, yang malah dimainin sama Jihoon.
"Tangan kamu masih kaya jelly ya Na, masih gemay gituu" kata Jihoon sambil ketawa.
"Apasih Hoon, kamu aneh deh" Naara ikutan ketawa aja sama Jihoon.
"Eh, aku mau minta maaf sama kamu" Jihoon tiba tiba serius.
Muka Naara ngerut sedikit, bingung dia.
"Maaf buat apa?"
"I've drunk with Yoojung when you coma, dan aku sama dia gaada yang inget apa aja yang udah kita lakuin. Tapi kata Yoojung aku terus manggil dia 'Na' gitu"
Tangan Naara yang lagi mainin tangan Jihoon diem seketika.
"Kamu marah Na?" tanya Jihoon yang nyadar ga dapet respon apapun dari Naara.
"Aku mau marah sebenernya Hoon, tapi yaudahlah, toh kamu juga jujur sama aku" Naara senyum.
"I'm so sorry Na" Jihoon lingkarin tangannya di badan Naara, dia tenggelemin kepalanya diperut Naara.
"Udah gapapa Hoon" Naara elus elus rambut Jihoon.
"Ayo nikah Na" kata Jihoon tiba tiba.
"Hah? Apaan sih?" Naara jadi ikut ikutan kaget.
"Ayo nikah, nanti kita punya anak 11"
Duk...
"Aww.."
Naara pukul kepala Jihoon, heran sih Naara kenapa Jihoon ngomongnya gitu amat. Dikira ngelahirin gampang apa, dasar cowok.
"Kamu ngomongnya kemana aja ih" Naara ngedumel sendiri jadinya.
"Ya emang aku pengen punya anak 11 Na, ko kamu malah mukul aku sih?" Jihoon usap usap kepalanya yang kena pukulan Naara.
"Ya ga gitu juga Hoon, punya anak tuh ga segampang itu tau"
"Iya iya maaf"
"Udah ah awas, aku mau bikin sarapan dulu" Naara jatohin kepala Jihoon ke kasur.
"Yah Na, kan masih subuh, lagi romantisan juga, masa kamu pergi"
Jihoon bangun, dia ngikutin Naara ke dapur.
Hari itu, Naara balik lagi jadi Naara yang biasanya.Hati Naara udah mulai tertata lagi, dia bisa ngendaliin emosinya kaya dulu.
Rumah Jihoon udah balik kaya semula.
Tbc
Aku gemes pengen nyelesain ini
Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME [Park Jihoon]
FanfictionBook2 ASSISTANT 17+(maybe) Naara, tempat kapan pun gue balik. Kapan pun gue butuh istirahat, kapanpun gue butuh kedamaian. Ya dia tujuan gue. Cuma dia dan akan selalu dia. -Jihoon Jihoon, tempat gue bersandar. Tempat dimana kehangatan akan selalu...