Besoknya, Naara pulang. Dia bilang sekolah bakal padet nanti senin, padahal dia mau beli kado buat Jihoon.
Ribet emang kalo ulang taunnya cuma beda 4 hari doang.
Baru juga kemaren surprise buat dia, sekarang udah buat Jihoon lagi.
Sebenernya Naara juga bingung mau ngasih apa taun ini.
Yaudalah, gimana ntar aja.
Sekarang mereka ada di apart Naara, Jihoon anter Naara sampe apart soalnya.
"Na, movie marathon yu" ajak Jihoon tiba tiba.
Naara langsung ngegeleng. Masa iya dia mau movie marathon. Nanti Jihoon malah nginep, kan galucu kalo besok harus beli kadonya pake seragam gegara boong sama Jihoon soal mau sekolah.
"Aku mau istirahat dulu Hoon, besok aku sekolah full"
"Yaahhh, ayodong, kan bisa izin sehari"
"Engga Hoon, udah sekarang kamu pulang ya. Kasian Max sendirian di apart kamu. Nanti dia kesepian" Naara dorong Jihoon keluar apart.
"Naaa, masa kamu usir aku?" muka Jihoon melas banget sekarang.
"Ga ngusir Hoon, aku mau istirahat"
"Biasanya juga kamu tidur aku disini ko"
"HOON PULANG!!" Naara murka sekarang.
Sebel dia kalo Jihoon nya udah ngeyel gitu.
"Yaudah aku pulang deh. Kalo ada apa apa kabarin aku langsung"
"Iya Hoon iyaa"
Naara anter Jihoon sampe keluar dari apart.
Jihoon pake maskernya, terus pergi ninggalin Naara.Gaenak sebenernya ngusir Jihoon, tapi ya gimana ya.
Kalo engga ribet.
***
Besoknya, Naara ketemu sama Woojin. Ya biasa, siapin surprise telat ntarnya.
Soalnya setau Naara, nanti tuh Jihoon udah ada birthday partynya sama May.
Ya mau gamau, Naara harus ngalah. Gabisa dong Naara ganggu jadwal Jihoon.
Naara sama Woojin ketemu di dormnya BNM Boys.
Kebetulan banget Donghyun sama Youngmin lagi ada jadwal, makanya didorm cuma ada Woojin sama Daehwi.
Teng... Nong...
Naara mencet bel yang ada di depan pintu. Ga lama, pintunya dibuka sama Daehwi.
"NAARAAA!!! yaampun gue kangen banget sama lo sumpah, lo kesini sama siapa? Sama Bang Jihoon? Mana dia?"
Yagitu, namanya juga Daehwi, gabisa ngalem.
"Gue sendiri Wi, Ka Woojin mana?"
"LO SAMA BANG WOOJIN SEKARANG??"
"Apaansi ribut ribut?"
Nah, yang diomongin keluar.
"Lo sama Naara Bang?" tanya Daehwi lagi. Masih kepo dia ternyata.
"Masuk Ra, diemin aja bocah mah"
Naara ngikutin Woojin masuk sambil senyum aja gegara tingkah Daehwi yang absurd.
Naara duduk disofa ruang tamu. Woojin juga duduk didepannya. Terus Daehwi nyempil dipinggir Naara.
"Gimana Ra? Mau kita apain si Jihoon?" kata Woojin ttp.
"Ini ada apaansih? Kalian mau ngapain Bang Jihoon?" Daehwi mah gitu, kepo nya ga abis abis.
Naara tarik nafas dulu. "Gini Wi, Jihoon kan mau ulang taun. Terus kita mau bikin rencana buat surprisenya gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME [Park Jihoon]
फैनफिक्शनBook2 ASSISTANT 17+(maybe) Naara, tempat kapan pun gue balik. Kapan pun gue butuh istirahat, kapanpun gue butuh kedamaian. Ya dia tujuan gue. Cuma dia dan akan selalu dia. -Jihoon Jihoon, tempat gue bersandar. Tempat dimana kehangatan akan selalu...