WARN!!
***
Ting...
Lift udah kebuka, mereka sampe dilantai tempat apart nya Jihoon.
Jihoon ditarik lagi sama Naara.
Naara buka pintunya, terus nutupnya pake bantingan asal.
Dia bawa Jihoon sampe ke kamar.
Baru juga sampe kamar, Naara langsung cium bibir Jihoon kasar.
Jihoon yang kaget cuma bisa diem sambil ngikutin permainannya Naara.
Tangan Naara ngalung di lehernya Jihoon.
Lama lama Jihoon kebawa sama nafsunya, dia balikin Naara. Naara nyender ketembok.
Tangan Jihoon terus megang kepala Naara buat nahan biar ga lepasin ciumannya.
Makin lama, Jihoon ngerasa tangan Naara juga mulai pegang pegang badannya, terus ngebuka kancing kemeja yang dipake Jihoon.
Naara udah berhasil lepasin baju Jihoon, tapi disaat itu juga Jihoon sadar ada yang ga beres sama Naara.
Jihoon berhentiin tangan Naara yang sekarang mau buka kancing baju seragamnya sendiri.
"Kamu kenapa Na?" tanya Jihoon sambil natap Naara serius.
"Kenapa? Kamu gasuka aku kaya gitu?" Kata Naara malah nantang Jihoon.
Jihoon ngerutin keningnya gegara masih ga ngerti sama apa maksudnya Naara.
Bukan apa-apa, andaikan keadaanya ga lagi kaya gini pasti Jihoon bakal mau mau aja digimana gimanajn juga. Secara Jihoon kan cowo normal. Tapi Jihoon tau, Naara ga sepenuhnya pengen makanya Jihoon bingung.
"Bukan gitu, aku tau kamu gasuka kalo kita lewat batas kaya gini Na. Kamu kenapa hm?" Jihoon natap Naara penuh rasa khawatir.
"Aku mau Hoon, ayo kita lakuin sekarang" Naara tarik lagi leher Jihoon, dia mulai lagi ciumannya.
Tapi ga lama, Jihoon lepasin lagi. Walaupun Jihoon udah kebawa nafsu, tapi Jihoon tetep sadar kalo Naara kepaksa.
"Kamu kenapa?!" Tanya Jihoon lebih tegas lagi. Bikin muka Naara mulai merah, tanda dia marah sekaligus sedih.
"Aku mau Hoon, aku mau... Hiks" Naara mulai gakuat, dia nangis lagi.
"Engga Na, aku tau kamu gamau" Jihoon angkat dagu Naara yang nunduk. Mata Jihoon terus natap Naara yang sekarang nangis.
"Bikin aku jadi orang yang salah Hoon, aku mohon" kata Naara lagi sambil terus nangis. Tangannya mulai lanjutin buka bajunya, tapi Jihoon tahan.
"Ga, aku gaakan pernah rusak kamu sampe kapan pun" Jihoon usap air mata Naara dipipinya pake satu tangan, satunya lagi dia pake buat nutup baju Naara yang udah kebuka bagian dadanya.
Jihoon nguatin dirinya sendiri ngeliat itu.
"Biarin Hoon, biarin aja. Aku mau jadi orang yang salah" keliatan banget kesakitan dibalik tangis Naara. Tangan Naara terus berusaha buat lepasin tangan Jihoon dibajunya.
"Biar apa Na? Biar bisa diliat sama Ayah Bunda kamu? Hah? Ga gini caranya" Jihoon nyentak Nara sekarang. Naara yang denger kata kata Jihoon yang bener adanya makin nangis lagi.
Jihoon bawa Naara kepelukannya.
Jihoon lupain semua nafsu yang udah terlanjur dateng tadi.
"Gausah kamu bikin rusak diri kamu. Aku yakin mereka punya maksud yang baik" Jihoon nguatin Naara.
Tangan Jihoon sekarang ga berhenti ngelus rambut Naara. Naara nya cuma bisa nangis didada Jihoon.
Jihoon paham, rasa kecewa yang Naara rasain, pasti bener bener bikin sakit hati.
***
Prang...
Suara barang pecah bikin Jihoon bangun dari tidurnya, Naara udah gaada dipinggirnya.
Jihoon langsung panik, dia lari kedapur.
Langkah Jihoon langsung berhenti pas liat Naara lagi banting gelas yang ada didepannya. Mukanya datar, tapi tangannya udah berdarah.
Jihoon deketin Naara pelan pelan, takut kalo Naara kaget malah lempar dia pake pecahan gelas yang lagi dia pegang.
Pas udah deket, dia langsung pegang tangan Naara yang bawa pecahan gelas.
"AKHHH..." Teriak Naara pas tau ada yang ganggu dia.
"Na, sadar!" Jihoon berhasil lepasin belingnya dari tangan Naara.
Naara malah berontak. Dia berusaha lepasin tangan Jihoon.
"NA!!" Jihoon nyentak Naara didepan mukanya banget.
Bikin Naara sadar seketika.
Naara liat sekitar, ada pecahan dilantai. Tangannya langsung kerasa ngilu. Darahnya ngucur sampe kelantai.
"Hoon.." Lirih Naara.
Jihoon cuma natap Naara nanar. Rumahnya kenapa lagi?
Jihoon ajak Naara keruang tv, dia ambil kotak p3k yang dia punya.
"Na, jangan dipikirin ya, aku mohon" Jihoon natap Naara dalem.
Naaranya ga respon, masih kaget sama apa yang udah dia lakuin.
Jihoon hati hati banget ngobatin luka Naara yang untungnya ga dalem.
Seudah selesai, Jihoon langsung ngangkat wajah Naara bair natep dia.
"Jangan pikirin apapun. Gausah anggep kamu punya masalah, pikirin aku aja. Kita seneng seneng ya" Jihoon khawatir banget sama Naara yang lagi down gara gara liat orang tuanya.
"Hoon, kalo kamu jadi aku, kamu bakal gimana? Semuanya nyembunyiin hal penting, dan kamu bener bener gatau apapun"
"Denger Na, mereka bukan nyembunyiin. Mereka cuma belum siap cerita. Mereka orang yang paling tau kamu kaya gimana, jadi keputusan mereka yang paling baik buat kamu" Jihoon elus pipi Naara.
"Tapi ga harus sampe segitunya kan?" Naara tetep ga terima sama keputusan keluarganya.
"Ga sekarang, tapi nanti. Kamu bakal tau semuanya, tanpa kecuali. Percaya sama aku. Mereka cuma butuh waktu"
"Tapi..."
"Na, kamu masih belum pulih. Gausah pikirin mereka dulu, mungkin mereka gamau bilang karna tau kamu masih belum bener bener sembuh"
Naara diem aja, dia juga udah mulai nerima kata kata Jihoon.
"Udah, mending sekarang kita tidur. Jangan dipikirin" Jihoon bawa Naara ke kamar.
Jihoon selimutin Naaranya, dia kecup dulu kening Naara lama. Jihoon tau, Naara nangis lagi didalem peluknya. Tapi Jihoon cuma bisa kasih kehangatan lewat pelukannya aja.
Naara ada dikeadaan paling down sekarang, Jihoon harus sabar.
***
TbcMaaf banget kalo ceritanya jadi alay alay ga penting gitu, aku cuma pengen ada sedikit drama disini. Hehe.
Kalo mau hujat silahakan :))
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME [Park Jihoon]
FanfictionBook2 ASSISTANT 17+(maybe) Naara, tempat kapan pun gue balik. Kapan pun gue butuh istirahat, kapanpun gue butuh kedamaian. Ya dia tujuan gue. Cuma dia dan akan selalu dia. -Jihoon Jihoon, tempat gue bersandar. Tempat dimana kehangatan akan selalu...