Jihoon baru pulang dari Vietnam hari ini.
Iya kemaren seberes dari China, Jihoon langsung lanjut ke Jepang terus ke Vietnam.
Cape banget inisih, Jihoon acara mulu tiap hari.
Mana jarang komun sama Naara lagi.
Jadi makim galau aja si Jihoon.
Nah kalo si Naara, dia sekarang lagi ambil kelas khusus, taun ini taun terakhir dia sekolah, nilai dia harus mencukupi buat masuk perguruan tinggi nantinya.
Dia sekarang jarang banget buka hp nya, dia bales Jihoon juga seingetnya aja.
Ya ini yang disebut masa jenuh suatu hubungan.
***
Ceklek...
Naara bangun dari tidurnya gegara ngedenger suara pintu apartnya kebuka.
Naara liat jam. 01.37 malem. Masa iya Jihoon dateng jam segini.
Penasaran, akhirnya Naara keluar dari kamar. Dia nyalain lampu.
"JIHOON?" Naara kaget banget pas ngeliat Jihoon lagi jalan sempoyongan di ruang tamunya.
"Hoon, kamu gapapa?" Naara cepet cepet rangkul Jihoon terus bawa dia ke kamarnya.
"Na..." Panggil Jihoon pas dia udah tiduran di kasur Naara. Mukanya teler banget, Naara bisa tebak kalo Jihoon pasti beres minum minum.
Gini nih kalo orangnya tuh sok jago minum, padahal segelas aja udah tepar.
Sebenernya Naara kesel sama Jihoon yang dateng sambil kobam kek gini, tapi gimana ya, dia sayang sih.
Sepatu Jihoon dibukain Naara, mantelnya juga.
Naara bisa cium bau alkohol dari badan Jihoon. Bener kan dia beres minum.
***
Jihoon bangun, dia natap sekitar.
Apart Naara? Kapan gue kesini?
Yah Jihoon masih setengah sadar.
Jihoon mikir keras biar inget dia abis ngapain aja semalem.
Ah, dia inget. Semalem dia abis maen sama Woojin makanya dia bisa kobam gini.
"Hoon, eh udah bangun?" Naara masuk kamer sambil bawa handuk ditangannya.
Jihoon ngangguk doang sambil liat Naara yang mukanya rada judes judes gitu.
"Nih mandi sana" Naara ngasihin handuknya terus keluar kamar lagi ninggalin Jihoon sendirian.
Iyalah, Naara masih sebel sama Jihoon. Anggaplah Naara cupu dikalangan orang korea yang suka minum, tapi emang Naara bener bener gasuka minum.
Kalo kata Naara sih 'buat apaan minum minuman yang bikin lupa ingatan, ga guna' gitu.
Naara sekarang lagi siap siap kesekolah. Dia mau pergi aja daripada berduaan sama Jihoon. Nanti yang ada perang dunia lagi kalo dia diem disitu.
"Na? Kamu mau sekolah?" Jihoon udah keluar dari kamar mandi. Udah seger dia.
Naara ga jawab, dia cuma lanjutin benerin pita sekolahnya.
"Na, kamu gapapa?" Tanya Jihoon lagi. Dia ngerasa gapunya salah makanya nanya gitu.
"Itu udah aku buatin sup pereda mabuk, aku berangkat" Naara ninggalin Jihoon sendirian dikamar.
***
Jam 6 sore, Jihoon masih diem di apart Naara. Dia udah ngerti sekarang kenapa Naara marah sama dia.
Ceklek...
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME [Park Jihoon]
FanfictionBook2 ASSISTANT 17+(maybe) Naara, tempat kapan pun gue balik. Kapan pun gue butuh istirahat, kapanpun gue butuh kedamaian. Ya dia tujuan gue. Cuma dia dan akan selalu dia. -Jihoon Jihoon, tempat gue bersandar. Tempat dimana kehangatan akan selalu...