Besoknya, Jihoon harus rela ninggalin Naara tanpa ketemu dulu.
Iya, pas paginya Jihoon bangun, Naara udah ga dibalkon lagi dan pintu kamarnya dikunci.
Jihoon cuma bisa ngetuk terus ngomong dari luar yang dibales Naara pake 'iyaa' doang.
Sebelum pergi ke kampus juga Jihoon udah siapin makanan sama obatnya Naara dimeja makan.
Jihoon harus pergi ke kampusnya sekarang, ya selain gegara Seungmin yang minta ketemu dia juga ada jadwal pengumpulan tugas hari ini.
Mana sorenya harus mulai latihan buat comeback lagi.
Jihoon jadi makin males buat keluar hari ini.
Yatapi gimana lagi.Jihoon pake maskernya, dia tutup pintu apartnya Naara.
Dia berangkat.
***
Jihoon sampe dikampusnya, dia langsung ke kantin. Iya Seungmin udah janjian dikantin, biar ga banyak orang yang curiga sama mereka dan bakal nganggap kalo Jihoon sama Seungmin temen satu jurusan.
Kehidupan kampus itu kehidupan paling bebas buat Jihoon jadi orang biasa.
Gaakan ada yang ganggu dia atau ambil foto dia lagi ngobrol sama siapapun, karna emang ga boleh.
"Min, " Jihoon manggil Seungmin yang masih celingukan didepan kantin. Maklum, Jihoon ngambil meja dipojok biar gaada yang denger pembicaraan mereka nanti nya.
Seungmin nyamperin Jihoon, dia duduk didepan nya."Gimana ade gue?" Tanya Seungmin pas baru aja duduk.
"Gitu, dia ngurung diri dikamarnya. Gatau deh, padahal kemaren sebelum gue tinggal dia udah baikan"
"Sebenernya kemaren gue kesana pas siang, dia ga terima gue dateng, dia marah marah. Yaudah, gue bisa apa kalo gitu"
"Jadi kemaren lo ke apart nya?" Jihoon kaget aja, ternyata penyebab Naara jadi ngurung diri itu Seungmin.
"Iya, gue pengen minta maaf sama dia" keliatan banget kalo Seungmin lagi serba salah sama Naara.
"Dia lagi gabisa diganggu moodnya Min, lo singgung dikit bisa kalap dia"
Seungmin ngangguk.
"Dia emang kaya gitu, makanya kita semua gamau kasih tau dia dulu" Seungmin mulai cerita sama Jihoon. Jihoon merhatiin aja setiap kata yang diucapin Seungmin.
"Dulu, Naara anak yang sakitan. Makanya dulu dia banyak minum obat. Bunda sama Ayah sayang banget sama Naara, makanya apapun mereka perjuangain buat dia"
"Semenjak itu, mental Naara jadi gampang down, makanya pas lo bilang Naara suka ngelindur sampe sleepwalking itu sebenernya udah biasa banget buat gue"
"Tapi emang sih, dulu dia ga separah ini. Mungkin dia lagi ada pikiran pas waktu itu makanya sleepwalkingnya parah"
"Naara juga sering kena sleep terror"
Jihoon makin serius aja dengerin Seungmin, ini penting banget buat dia soalnya.
"Tapi, pas awal gue kenal Naara, dia biasa aja. Dia jarang stress, dia gapernah downmental gitu" kata Jihoon pas Seungmin masih ngejeda ceritanya.
"Naara emang normal ko, dia kaya gitu kalo lagi ada masalah besar aja kaya sekarang"
"Waktu itu, sebenernya dia udah liat Ayah Bunda berantem makanya dia ngelindur. Tapi ga parah, soalnya Ayah Bunda langsung baikan lagi pas tau Naara mulai ngelindur"
"Berati masalah orang tua lo udah lama?" Tanya Jihoon.
Seungmin ngangguk. "Awal masalahnya itu pas Naara mau kerja, Ayah ngelarang banget. Ayah bilang kalo Ayah masih mampu buat ngehidupin kita, buat apa Naara kerja"
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME [Park Jihoon]
FanfictionBook2 ASSISTANT 17+(maybe) Naara, tempat kapan pun gue balik. Kapan pun gue butuh istirahat, kapanpun gue butuh kedamaian. Ya dia tujuan gue. Cuma dia dan akan selalu dia. -Jihoon Jihoon, tempat gue bersandar. Tempat dimana kehangatan akan selalu...