Arthit adalah seorang siswa tingkat 3 SHS disalah satu sekolah terbaik di Thailand. Arthit seorang ketua OSIS yang disiplin, tegas, dan keegoisannya membuat dirinya ingin selalu mendapatkan apa yang diinginkannya. Paras wajahnya yang bisa dikatakan tampan dan cantik dalam waktu yang bersamaan membuat banyak wanita dan pria bisa dengan mudah menoleh kearahnya. Pesona yang dimiliki seorang Arthit memang bisa membuat seorang gadis maupun pria terpana. Kulitnya yang putih mulus bisa membuat seorang gadis iri, senyumnya yang cantik, imut, menggemaskan, dan tampan dalam waktu bersamaan.
Arthit yang cantik memang membuat banyak mata memandangnya, menginginkannya, tetapi hingga saat ini, belum pernah ada yang mampu meluluhkannya. Wait... Arthit cantik?! Dia tampan!! Ayolah, dia pria yang cantik dan juga tampan dalam waktu
bersamaan... Hahaha... See...Baiklah, dia memang cantik + tampan = tikpan 😝
Memang belum ada yang menaklukkan hati seorang Arthit.
Meskipun banyak siswa atau siswi yang sudah memberanikan diri untuk menyatakan cintanya, tapi dengan tegas Arthit selalu menolaknya. Hingga sesuatu yang mengejutkan semua orang terjadi pagi ini...
Pagi ini, Arthit baru saja turun dari mobilnya yang sudah terparkir di halaman parkir sekolah. Tiba - tiba ada seorang siswa yang menghampirinya, siswa itu terlihat sedikit lebih tinggi dari Arthit, dia tampan. Arthit sudah tau apa yang akan terjadi sebentar lagi, jadi ia menunggu siswa itu mengucapkan apa yang ingin di ucapkannya.
"Phi Arthit khrab?" Siswa itu mengucapkan nama Arthit untuk memastikan jika ia tak salah orang sepertinya, pemuda itu tampak menahan malu, matanya menunjukkan sebuah keindahan, suaranya lembut dan lirih.
"Ya?" Jawab Arthit singkat.
"Saya Kongpob dari tingkat 2. Maukah Phi Arthit menjadi kekasih saya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Mine (SK) (END)
FanfictionGw ga mau deskripsiin #4- Sing 5.4.19 #3- sing 7.4.19 #2- sing 9.4.19 #4- SingKrist 9.4.19