💥💥💥 Scarlett In Paris 💥💥💥
Written by : EmslenoraStart Story : February 27,2019
Finish Story : August 19,2020
Genre : Romance
------------
Story Description :
Bagaimana rasanya menikah tapi tidak saling mencintai, tidak tinggal satu rumah dan bahkan harus merelakan posisi mu digantikan oleh orang lain?
itu yang disadari Scarlett sesaat setelah menikah dengan Marvel Philipe Butièr, bagi Marvel menikah dengan Scarlett adalah jalan untuk dapat membebaskan dirinya dari cengkeraman ibunya yang tidak menyetujui dirinya menjalin hubungan dengan Elsa, kekasihnya yang sudah dipacarinya semenjak mereka duduk dibangku kuliah.
Sialnya Scarlett yang tidak tahu apapun, tertarik dalam permainan Marvel. Ia setuju menikah karena dia berpikir Marvel juga sama mencintai dirinya.
Dan ketika Scarlett telah diambang batas kesabaran, tiba-tiba Marvel kembali dan ingin memperbaiki semuanya.
Sanggupkah Scarlett menerima Marvel walaupun masih terdapat persoalan kekasih yang tidak ingin ditinggalkan?
-------
Okies, siapa nunggu cerita ini ?
Akhirnya Ems putuskan untuk update Scarlett duluan setelah Charlotte tamat.
Kok bukan Al duluan Ems?
Mungkin nanti dipertengahan Ems bakal samain 😅😅 tergantung mood Ems
Kok Scar duluan?
Karena cerita Scar lebih mengenaskan bagi Ems 😅😂 but gak tahu penilaian kalian nanti.
Banyak yang comment setelah Ems spoiler di IG katanya Scar nasibnya sedih amat.
Ide Scar udah Ems mantepin sih sampe pertengahan cerita, jadi udah fix fix fix fix.
Kalau abang Al masih ide kasar, paling baru tiga sampe empat part doang.
Update barengan aja Ems.
Ntr kalau Ems slow update kalian ngambek, tapi ntr liat deh. Ems juga gak tegaan sama kalian 😂😂
So simpan cerita ini dilibrary kalian, di reading list kalian kalau perlu share ke sepupu, tante, om, julak, bude, uncle kalian 😂😂
Yuk mareeee kita sedih2an bareng Scar atau ketawa bahagia bareng mereka juga.
Dont worry, saudaranya yang lain masih tetap Ems munculin kok disini.
Soo see you gaeeess
Regards,
Emslenora 😘❤😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Scarlett In Paris ✅ (COMPLETED)
Romance(SEQUEL FROM LITTLE LADY) Bagaimana rasanya menikah tapi tidak saling mencintai, tidak tinggal satu rumah dan bahkan harus merelakan posisi mu digantikan oleh orang lain? itu yang disadari Scarlett sesaat setelah menikah dengan Marvel Philipe Butiè...