Scarlett In Paris [Chapter 29]

11.9K 1.4K 181
                                    

Update..





Update...



Update...



Ready??



Happy Reading

--------------------

Scarlett menyambut uluran tangan Antonio yang membukakan pintu mobil bagi Scarlett, wanita itu keluar dari dalam mobil dengan sangat anggun, Ia dapat melihat beberapa pasangan yang tengah mengantri untuk masuk kedalam restauran memandang Scarlett, ia tertawa saat melihat seorang wanita memukul pundak pasangannya yang tidak berkedip memandang Scarlett. Scarlett menyukai menjadi pusat perhatian.

Seorang Maitre de' mendatangi Scarlett yang baru saja masuk, ia membuka mantelnya membuat beberapa orang menarik napas saat melihat punggung Scarlett yang terekspos.

"Anda sudah melakukan reservasi madame?" Maitre de' yang memperkenalkan nama sebagai Richard itu menanyai Scarlett sambil tersenyum sopan.

"Aku menyusul suamiku disini." Sahut Scarlett mengedarkan pandangannya kedalam restauran yang tampak penuh malam ini.

"Dan suami anda adalah?" Tanya Richard.

"Marvel Butier." Sahut Scarlett, Richard mengangguk lalu membuka pintu kaca dan mempersilahkan Scarlett masuk.Scarlett langsung dapat menemukan dimana Marvel duduk, lalu pandangannya terpaku pada Elsa yang duduk satu meja dengan Marvel.

Ia melihat Marvel belum melihat dirinya tapi Elsa sudah, ia melihat Elsa memandang kaget melihat kedatangan Scarlett, Scarlett memandang Antonio.

"Kenapa wanita itu ada disini?" Tanya Scarlett.

"Elsa menjadi salah satu orang yang mengikuti rapat hari ini, kapasitasnya hanya sebagai pegawai malam ini." Sahut Antonio, Scarlett mengangguk lalu mengembangkan senyum saat tiba di meja Marvel.

"Maaf aku terlambat." Scarlett melihat pandangan Marvel langsung terpaku padanya dan senyum pria itu terkembang. Pria itu berdiri dan langsung merangkul tangannya di pinggang Scarlett.

"Aku selalu mentolerir keterlambatanmu cherie." Sahut Marvel sambil mengecup bibir Scarlett yang hanya tertawa kecil sambil mengerling kearah Elsa yang tidak mengatakan apapun tapi ia bisa melihat tangan Elsa terkepal.

Marvel mengenalkan Scarlett kepada pasangan Marc dan Jesicca Gates yang menjadi relasi bisnis Marvel, lalu menarik kursi kosong di sampingnya untuk Scarlett.

"Selamat untuk pernikahan anda madame Butier." Sahut Marc pada Scarlett yang tersenyum manis lalu memandang Marvel yang duduk santai dengan meletakkan lengannya di punggung kursi Scarlett

"Terima kasih sir dan please panggil saya Scarlett." Sahut Scarlett.

"Istri anda cantik dan menggemaskan." Marvel tertawa kecil mendengar Jesicca yang duduk di hadapannya itu memuji Scarlett, Marvel mengangguk.

"Ya, aku sangat sangat beruntung mendapatkan Scarlett sebagai istriku." Sahut Marvel sambil memandang Scarlett yang memalingkan wajahnya kearah Marvel.

Scarlett In Paris ✅ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang