Update....
Update...
Update...
Ready???
Happy Reading
----------------------
"Mom, aku harus pergi." Scarlett berbicara pada ibunya yang tengah menghubungi dirinya saat ia tengah berada di keriuhan bandara, ia sudah terlambat dan sekarang ia harus berlari untuk mengejar pesawatnya disertai dengan gerutuan Betty yang mengejarnya.
"Kau akan kemana?" Tanya ibunya cepat.
"Aku ada kerjaan di Milan minggu ini mom." Sahut Scarlett lalu memperlambat langkahnya sambil berusaha mengatur napas.
"Jadi kau tidak ada saat pesta pertunangan Lottie?" Tanya casie, Scarlett mengumpat keras yang membuuat ibunya berteriak.
"Scarlett Woodrow." Seru Casie.
"Sorry mom, sampaikan salamku untuk Lottie, aku akan menebusnya nanti." Sahut Scarlett lalu mengakhiri pembicaraan sambil mengucapkan selamat tinggal lalu mengatur napas saat ia telah sampai dipintu pesawat.
----------------
"Sir, pesawat anda telah siap." Marvel mengangkat kepalanya saat sekertarisnya masuk kedalam ruangan kerjanya, Marvel mengucapkan terima kasih dan dengan segera membereskan pekerjaanya.
"Kau akan pergi?" Marvel kemabli mengangkat wajahnya saat mendengar suara Elsa, ia mengangguk lalu memasukkan semua berkas-berkas yang akan di bawanya.
"Ya, aku akan ke Milan. Ada beberapa pekerjaan yang harus aku urus." Sahut Marvel sambil menyambar jasnya, ia melihat kening Elsa berkerut.
"Kau tidak bilang kau akan ke Milan akhir minggu ini." Sahut Elsa, Marvel mendatangi Elsa dan mencium keningnya cepat.
"Maaf, aku lupa." Sahut Marvel lalu menyerahkan tasnya kepada sekertarisnya yang telah menunggu.
"Lupa?" Tanya Elsa lagi sambil memandang Marvel.
"Dan kau juga lupa bahwa ibu ku datang hari ini dan kau sudah berjanji untuk bertemu dengannya." Sahut Elsa sambil mengikuti Marvel yang langsung berjalan cepat menuju lift.
"Aku minta maaf baby, aku akan bertemu dengan ibu mu setelah aku pulang." Sahut Marvel lalu mengecup bibir Elsa yang masih terdiam lalu masuk kedalam lift meninggalkan wanita itu terdiam di luar lift yang menutup cepat.
"Sir." Antonio, asistennya menyapa dirinya saat ia keluar dari kantor dan langsung membuka pintu mobil.
"Ayo berangkat." Sahut Marvel.
"Marvel Butier." Marvel menghentikan dirinya masuk ke dalam mobil saat mendengar namanya dipanggil, ia menoleh dan mengumpat keras membuat Antonio langsung beranjak mundur.
"Mom." Sapa Marvel saat orang yang memanggil dirinya mendekat dengan cepat lalu mengaduh saat telinganya di tarik oleh ibunya.
"Dasar anak tidak tahu sopan santun." Seru ibunya.
"Mom." Sungut Marvel sambil mengusap telinganya yang memerah.
"Kau bertunangan dan tidak memberi tahu keluargamu?" Tanya ibunya geram, Marvel terbelalak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scarlett In Paris ✅ (COMPLETED)
Romance(SEQUEL FROM LITTLE LADY) Bagaimana rasanya menikah tapi tidak saling mencintai, tidak tinggal satu rumah dan bahkan harus merelakan posisi mu digantikan oleh orang lain? itu yang disadari Scarlett sesaat setelah menikah dengan Marvel Philipe Butiè...