Update.....
Update...
Update...
Ready???
happy Reading
-----------------
Scar melangkah keluar lift hotel tempat dia menginap malam harinya, Marvel tidak menghubungi dirinya untuk memastikan janji makan malam mereka, tapi entah mengapa Scar yakin Marvel pasti datang menjemputnya.
Dan itu benar terjadi saat jam menunjukkan pukul tujuh malam, ponsel Scar berdering dari nomor yang tidak kenal dan saat ia menjawab telepon itu, ia mendengar suara berat yang termasuk seksi memasuki indera pendengarannya.
"Aku menunggumu dibawah." Dan seketika itu juga Scar tahu siapa yang menghubunginya, Scar dengan segera mengambil mantelnya dan turun kelobi hotel dan saat ia kelaur dari lift ia melihat Marvel tengah menunggunya diarea lobi mengenakan setelan malam yang sangat berkelas.
Seperti ada benang tak kasat mata yang terhubung pada mereka, pada detik Scar melangkah Marvel menaikkan pandangannya untuk melihat Scarlett.
Scar melihat ada kekaguman dimata pria itu dan ada pancaran yang membuat Scar sedikit takut untuk mendekat , ia ingin melarikan diri tapi tatapanMarvel menahannya. Scar menarik napas panjang sebelum menghampiri marvel yang langsung berdiri.
"Maaf, kau menunggu lama." Sahut Scarlett saat sudah berada dihadapan Marvel yang hanya menggelengkan kepalanya lalu memandang menilai penampilan Scarlett dari bawah hingga atas lalu mengganguk menyetujui.
Marvel mengambil mantel bulu dari tangan Scarlett dan membantu wanita itu mengenakannya, Scarlett berbalik dan Marvel harus menahan napas panjang saat melihat punggung terbuka Scarlett.
Wanita ini cantik, teramat cantik bahkan. memiliki wajah bangsawan Inggris, Marvel sudah melihat penilaian awal tentang Scarlett yang ia dapat dari orang kepercayaannya sebelum ia menjemput Scarlett.
"Ayo." Sahut Marvel sambil membimbing Scarlett untuk berjalan keluar menuju mobil mewah yang telah parkir didepan lobi hotel.
"Kita akan makan malam dimana?" Tanya Scarlett setelah mereka berdua berada didalam mobil dan marvel mulai memacu mobilnya perlahan menembus lalu lintas Paris yang macet.
"Kejutan." Sahut Marvel, Scar memandang Marvel lalu mengangguk dan tidak mengatakan apapun lagi, ia mengalihkan pandangannya keluar mobil.
Lady Scarlett Woodrow, salah satu bangsawan muda Inggris yang patut diperhitungkan, ia mempunyai orangtua dan keluarga yang menyayangi dirinya dan karirnya yang patut diacungi jempol. Relasi yang dimiliki oleh Scarlett Woodrow bukan relasi biasa.
"Kita sampai." Sahut Marvel sambil menghentikan mobilnya didepan sebuah restauran mahal, Scarlett memandang berkeliling lalu mengaangguk menyetujui, ia tidak menunggu marvel membukakan pintu mobil untuknya dan itu membuat Marvel terdiam sejenak, satu lagi yang ia tahu Scar adalah wanita mandiri.
"Uncle Marvel." Seruan anak kecil pada saat mereka baru saja memasuki pintu restauran membuat Scarlett memandang Marvel yang baru saja ditabrak sebuah tornado kecil tapi pria itu hanya tertawa.
"Gendong." Sahut Tornado berambut hitam yang terurai cantik itu dengan nada angkuh sambil menjulurkan tangannya, Marvel menggelengkan kepala.
"Astaga Luna, jangan menghilang begitu saja." Scarlett kembali menoleh saat sebuah suara feminim menghapiri tempat mereka berdiri.
"Kau sudah datang?" Tanya wanita yang memiliki garis wajah persis seperti Marvel dalam versi yang lebih muda, wanita itu menoleh kearah Scarlett dan langsung terbelalak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scarlett In Paris ✅ (COMPLETED)
Romance(SEQUEL FROM LITTLE LADY) Bagaimana rasanya menikah tapi tidak saling mencintai, tidak tinggal satu rumah dan bahkan harus merelakan posisi mu digantikan oleh orang lain? itu yang disadari Scarlett sesaat setelah menikah dengan Marvel Philipe Butiè...