Scarlett In Paris [Chapter34]

12.7K 1.3K 133
                                    

Update...




Update...




Update...




Ready??




Happy Reading

----------------------

4 Bulan kemudian....

"Sir." Antonio mengetuk pintu ruang kerja Marvel kemudian melangkah masuk, Marvel tengah melihat laptopnya langsung memandang Antonio yang masuk.

"Saya menemukan siapa yang memesan private jet yang memakai nama Fitzwilliam Darcy." Sahut Antonio lalu menyerahkan tab yang dibawanya kepada Marvel. Pria itu membaca dan mengumpat keras.

"Bajingan, jadi Nial yang membantu Scarlett waktu di Maladewa?" Tanya Marvel, Antonio mengangguk, Marvel memukul meja, ia salah memperhatikan orang, ia pikir keluarga Scarlett yang membantu wanita itu melarikan diri.

"Tujuan madame waktu itu adalah Sydney, Australia." Sahutnya.

"Ada siapa disana?" Tanya Marvel, Antonio menggeser slide tabnya.

"Daniella Mongomery, orangtua Daniella dan orangtua istri anda adalah sahabat dekat." Jawab Antonio, Apakah Scarlett kembali ke Australia lagi? Antonio melihat pertanyaan itu di mata Marvel lalu menggeleng.

"Saya sudah mencari tahu Daniella Montgomery tengah berada di New York semenjak bulan Desember kemarin. Tidak ada tanda-tanda madame Butier bersama dengannya." Sahut Antonio.

"Apakah Nial Byrne berada di London sekarang?" Tanya Marvel, Antonio menggeleng.

"Saya mencari info tentang dirinya, dia sedang ada perjalanan bisnis beberapa hari ini." Sahut Antonio.

"Cari tahu kapan dia pulang, aku mau bertemu dengannya." Sahut Marvel, Antonio mengangguk lalu berjalan keluar dan menyingkir saat Claire berjalan masuk.

"Masih belum menyerah?" Tanya Claire, Marvel mendongakkan kepalanya lalu menghembuskan napas kasar.

"Aku tidak akan berhenti mencari Scarlett, dia istriku." Sahut Marvel.

"Walau surat cerai sudah sampai dimejamu?" Tanya Claire, Marvel menatap tajam adiknya itu.

Surat cerai itu datang dua bulan setelah kepergiaan Scarlett dengan memakai kop surat salah satu kantor pengacara ternama di London, Marvel tidak membukanya, ia langsung membuang surat itu ke dalam perapian yang menyala. Ia tidak melihat Scarlett menanda tangani surat itu atau tidak. Ia sudah bersumpah tidak akan ada perceraian dengan wanita itu sampai ia mati dan  ia menepatinya.

"Kau tidak ingin kembali ke kantor Marv? daddy tidak bisa mengurus perusahaan sendiri., kau mengurung diri disini, bahkan kau sudah tidak bersosialisasi lagi, mom mengkhawatirkanmu, Luna mencarimu." Tanya Claire sambil memandang kakaknya yang semakin kurus, pria itu jadi lebih sering bergadang, menyewa private detektif untuk mencari jejak Scarlett, pria itu lebih sering menegak bourbon ketimbang air putih.

Scarlett In Paris ✅ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang