Update...
Update...
Update....
Ready??
Happy Reading
-----------------
Scarlett tersenyum bagi wartawan yang menahannya saat ia memasuki sebuah acara fashion show salah satu brand ternama di Paris, Ia terus tersenyum dan tetap mengacuhkan pertanyaan-pertanyaan yang datang dari para wartawan yang datang bertubi-tubi, terutama yang berkaitan dengan pernikahan dan juga hubungannya dengan Marvel.
"Scarlett, Scarlett bisa wawancara sebentar?" Teriakan itu terus datang bertubi-tubi tapi Scarlett pura-pura tidak mendengar, ia terus memberikan pose hanya untuk di foto.
Saat Scarlett tengah berpose untuk salah satu wartawan, ia dapat mendengar seruan ramai yang mulai terdengar di sampingnya, atmosfer disekelilingnya mendadak berubah, suara blitz kamera lebih menggila, Scarlett baru saja menoleh untuk melihat siapa yang datang saat tiba-tiba sebuah tangan melingkari pinggangnya, ia merasakan lampu blitz wartawan kembali menggila, ia menoleh dan melihat Marvel sudah berada disampingnya.
Pria itu dengan santai berpose sambil menarik Scarlett mendekat agar lebih menempel kearah tubuhnya, Scarlett memandang terkejut melihat Marvel tiba-tiba hadir malam ini, ini pertama kalinya mereka bertemu semenjak mereka pulang dari Lauterbrunnen, sudah tiga minggu lebih, mereka berdua hanya berkomunikasi lewat telepon dan sambungan video pada malam hari, kadang mereka berdua tertidur saat video call masih tersambung, Marvel lebih banyak melihat Scarlett jatuh tertidur lebih dahulu dan ia menyukai pemandangan itu.
Marvel tahu ia akan datang ke Paris, Scarlett memberi tahunya, tapi mereka berdua berjanji untuk bertemu besok hari bukan pada malam ini tapi entah mengapa Marvel mempunyai ide untuk mengejutkan Scarlett untuk datang malam ini dan menemani wanita itu, ia meminta sedikit bantuan dari manajer Scalett.
"Smile." Sahut Marvel kepada Scarlett yang masih memandang kaget,Scarlett dengan segera mengubah wajahnya dan melemparkan senyum kearah wartawan yang kini menggila mengambil foto dan juga melemparkan pertanyaan.
"Bagaimana kau bisa disini?" Tanya Scarlett pada Marvel yang dengan santai memutar tubuh mereka untuk berjalan masuk.
"Sudah kukatakan aku sudah cukup mahir untuk mengetahui dimana dirimu." Sahut Marvel sambil tertawa kecil, ia lalu memandang Scarlett yang tampak cantik malam ini.
"Aku merindukanmu." Sahut Marvel lalu mencondongkan tubuhnya dan mencium pipi Scarlett lalu membimbing Scarlett duduk di deretan kursi VIP. Scarlett menaikkan alisnya yang terukir indah saat melihat Marvel duduk disamping dirinya sambil menyilangkan kakinya dengan santai.
"Aku memakai pengaruh Butier untuk mendapatkan kursi ini." Sahut Marvel santai, Scarlett menggeleng kecil tak percaya, pria ini tidak berubah jika menyangkut masalah mendapatkan apa yang ia mau.
Scarlett memandang berkeliling dan melihat beberapa orang yang duduk diseberang runway tengah memandang dirinya dan Marvel secara sembunyi-sembunyi. Ini kali pertama Marvel dan dirinya ada di ruang publik setelah kasus skandal foto itu menyeruak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scarlett In Paris ✅ (COMPLETED)
Romance(SEQUEL FROM LITTLE LADY) Bagaimana rasanya menikah tapi tidak saling mencintai, tidak tinggal satu rumah dan bahkan harus merelakan posisi mu digantikan oleh orang lain? itu yang disadari Scarlett sesaat setelah menikah dengan Marvel Philipe Butiè...