Scarlett In Paris [Chapter 7]

9.6K 947 59
                                    

Update...









Update...





Update...





Ready???





Happy Reading

------------

"Miss Woodrow." Scarlett menoleh saat mendengar namanya dipanggil oleh seseorang saat ia baru saja turun dari dalam mobil didepan apartemennya, ia melihat pemuda yang kemarin mengirimkan buket bunga tengah berdiri lalu mendekati Scarlett.

"Kiriman untuk anda miss." Sahutnya, Scarlett melihat kali ini sebuket bunga lily berwarna kuning. Scarlett mengambil buket bunga itu sambil memandang pemuda itu,

"Sebenarnya siapa yang mengirim bunga untukku?" Tanya Scarlett bingung, pemuda itu hanya tersenyum lalu membuat tanda mengunci mulutnya.

"Ya, ya aku tahu ini adalah klien besarmu." Sahut Scarlett sebal lalu mengambil uang tip dari dalam tasnya dan memberikan pada pemuda itu yang langsung membungkuk hormat dan berjalan keluar dengan tersenyum lebar.

Scarlett memandang buket bunga itu lalu berjalan menuju apartemennya sambil memikirkan siapa kira-kira yang punya ide gila mengirim bunga padanya tanpa mencantumkan nama. Scarlett mencabut kartu kecil yang terselip dan membaca apa yang tertulis disana, tapi ia tidak menemukan apa-apa hanya sebuah inisial M yang tertera disana.

Scarlett meletakkan bunga itu divas yang kemudian ia isi air dan dengan segera mengambil ponselnya dan mendial nomor Charlotte dan mendengar nada sambung diseberang sana.

"Hallo." Scarlett mendengar suara kantuk Charlotte menjawab panggilannya.

"Aku mendapat kiriman bunga lagi." Sahut Scarlett tanpa basa-basi, ia mendengar umpatan kecil lalu gesekan selimut.

"Scar?" Tanya Charlotte mengantuk. Scarlett hanya menyengir dalam diam menunggu Charlotte mengomel.

"Bloddy Hell, jam berapa ini?" Umpat Charlotte kesal.

"Belum pagi." Sahut Scarlett santai.

"Sebaiknya kau mempunyai hal bagus karena membangunkan diriku Scar." Sahut Charlotte, Scarlett terkekeh saat mendengar denting gelas lalu suara Charlotte terdengar jernih.

"Ada apa sebenarnya?" Tanya Charlotte. Scarlett mengambil foto bunga itu kemudian mengirim untuk Charlotte.

"Buka chatmu." Sahut Scarlett, Charlotte terdiam sejenak lalu berseru kecil.

"Orang itu mengirim bunga lagi untukmu?" Tanya Charlotte.

"Ya." Sahut Scarlett singkat.

"Apa kau sudah tahu siapa pria itu ?" Tanya Charlotte.

"Mungkin bukan seorang pria." Sahut Scarlett, Charlotte memutar kedua bola matanya mengejek kebodohan Scarlett.

"Tidak ada wanita yang mengirim bunga untukmu kecuali kau lesbi." Sahut Charlotte tidak berperasaan membuat Scarlett mengumpat.

"Sudah kau cari tahu siapa yang mengirim bunga itu?" Tanya Charlotte.

"Yang kutahu hanyalah seorang kurir dari toko bunga yang menutup mulutnya rapat-rapat, tampaknya orang yang memesan bunga itu telah menutup mulutnya dengan baik hingga iming-iming uang dariku tidak berpengaruh." Sahut Scarlett.

"Nanti dia juga akan muncul." Sahut Charlotte yakin

"Ia tidak mungkin akan sembunyi selamanya." Sambung Charlotte lagi. Scarlett mendesah secara berlebihan membuat Charlotte memutar matanaya tanpa terlihat Scarlett.

Scarlett In Paris ✅ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang