Scarlett In Paris [Chapter 21]

8.8K 969 105
                                    

Update....



Update...



Update... 



Disini Ems buat perubahan kecil yang gak sama seperti di My Love Story. Disana di part Charlotte menikah Ems tulis Scarlett duduk di bangku, disini tiba-tiba Ems jadi dapat ide Scarlett jadi maid of honor buat Charlotte. So maafkan kalau banyak melenceng ceritanya, Ems malas revisi ntr aja klo ingat hehehehe.



Ready???




Happy Reading.

--------------------

Scarlett keluar dari kursi pengemudi saat melihat pesawat yang ia tunggu semenjak setengah jam yang lalu mulai menyentuh landasan pacu, Scarlett memasang kacamata hitamnya untuk menghalau sinar matahari sambil memperhatikan private jet itu meluncur menuju tempat ia menunggu.

Dua hari lagi Charlotte akan menikah dan di sini ia menunggu Marvel yang telah berjanji akan datang, mereka hanya berkomunikasi ketika Marvel selesai bekerja, tapi pria itu tidak henti-hentinya mengirimkan pesan singkat hanya untuk sekedar menanyakan ia sudah makan siang atau belum kadang kala membuat Scarlett menggerutu tapi bisa membuat ia tersenyum manis.

Dan hari ini ia menunggu Marvel, ia mengetahui jam penerbangan Marvel dan memutuskan untuk menjemput pria itu sendiri sebelum mereka pergi ke Cambridge untuk berakhir pekan sebelum kembali ke London untuk acara pernikahan Charlotte. Scarlett memperhatikan pesawat parkir dengan mulus dan tangga pesawat diturunkan sesaat kemudian. Scarlett menegakkan diri sambil tidak melepaskan pandangannya.

Ia tersenyum manis saat Marvel berhenti kaget dipintu pesawat saat melihat dirinya, Marvel tampak tampan mengenakan pakaian santai dengan kacamata hitam yang bertengger diwajahnya, pria itu berbicara sejenak kepada kru pesawat dan mengambil alih kopernya dan bergegas turun dan setengah berlari menghampiri Scarlett.

"Keju-" Scarlett tidak menyelesaikan kalimatnya dan digantikan seruan kaget saat tiba-tiba Marvel langsung meraup pinggangnya dan memeluk erat dan memutarnya sekali.

"Aku merindukanmu." Sahut Marvel singkat sebelum menginvasi bibir Scarlett, Scarlett melingkarkan tangannya di leher Marvel dan menyambut ciuman pria itu, karena jujur ia juga merindukan Marvel.

"Oh God, senang bisa merasakan bibirmu lagi." Sahut Marvel sambil menurunkan Scarlett tapi tidak melepaskan pelukannya.

"Bagaimana penerbanganmu?" Tanya Scarlett sambil memindai wajah Marvel yang mendengus.

"Membosankan." Sahut Marvel.

"Kau tampak lelah." Sahut Scarlett sambil memainkan rambut Marvel yang sudah mulai panjang.

"Dan kau tampak cantik seperti biasanya." Sahut Marvel sembari sekali lagi mengecup bibir Scarlett sebelum melepaskan wanita itu.

"Kau sendirian? Tidak bersama Antonio?" Tanya Scarlett saat Marvel memasukkan kopernya kedalam bagasi mobil, Marvel menggeleng.

"Aku ingin bersamamu akhir pekan ini tanpa diteror dengan pekerjaan kantor, bahkan aku mematikan ponselku." Sahut Marvel merasa puas, Scarlett tertawa lalu masuk kedalam mobil.

Scarlett In Paris ✅ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang