Scarlett In Paris [Chapter 11]

10.2K 1K 72
                                    

Update....







Update....





Update...







Ready???



Happy Reading

---------

"My lady." Scarlett menoleh saat seorang pelayan mendatangi dirinya yang tengah berbincang dengan Paul, adiknya.

"Ya." Jawab Scarlett.

"Maaf My lady, My lord, ibu anda memanggil My Lady dan My Lord untuk menemui beliau diruang kuning." Sahut pelayan itu. Paul mengangguk lalu memberi tanda pelayan itu boleh pergi dan memandang kakaknya.

"Sangat jarang ibu memanggil kita berdua." Sahut Paul yang langsung berdir dan menarik tangan kakaknya agar berdiri.

"Kenapa ruangan dirumah kita semua dinamakan dengan warna?" Tanya Scarlett sambil mengaitkan tangannya dilengan Paul sambil berjalan menuju ruang kuning tempat ibu mereka sednag menunggu.

"Akupun tidak tahu, yang lahir duluan kan dirimu." Sahut Paul membuat Scarlett merengut lalu memandang adiknya dalam-dalam.

"Kau tidak membuat masalah saat aku pergi bukan?" Tanya Scarlett pada Paul yang hanya mendengus.

"Aku bukan anak kecil lagi." Sahut Paul, sekarang gantian Scar;ett yang mendengus.

"Jika kau bertemu Louis, maka kalian berdua akan kembali menjadi anak kecil yang bodoh." Sahut Scarlett menyinggung adik Charlotte yang hanya berselisih dua tahun dengan Paul.

"Yeah, seperti kau dan Lottie tidak suka mencari masalah." Paul beragumen membuat Scralett tertawa lalu diam dan mengatur wajahnya saat berada didepan pintu ruangan kuning, ia bisa mendengar suara tawa dari dalam ruangan itu, menandakan ibunya sedang mempunyai tamu. Paul mengetuk pintu pelan dan membukanya setelah mendengar suara ibunya terdengar dari dalam.

"Kalian masuklah, aku ingin kalian bertemu dengan-" Sisa omongan ibunya lenyap tak bersisa saat Scarlett masuk kedalam ruang dan melihat siapa yang menjadi tamu ibunya.

Marvel Butier , si pria brengsek yang mengacuhkan dirinya dimalam terakhirnya di Paris tengah duduk santai memegang segelas whiski diruangan didalam rumahnya, Pandangan mereka bertemu, pria itu menatap Scarlett dalam-dalam sementara Scarlett mengumpati dirinya saat menyadari ia hanya memakai celana pendek dan sweater yang melorot dipundaknya memperlihatkan pundak putihnya.

"Scarlett." Panggil ibunya, Scar menoleh dan langsung masuk kedalam pelukan aunty Gina, wait. Marvel datang dengan ibunya dan bagaimana ibunya mengenal aunty Gina.

"Maafkan aku, pakaianku tidak pantas." Sahut Scarlett lalu berdiri disamping ibunya, aunty Gina melambaikan tangan tak peduli lalu menoleh kearah marvel yang hanya menatap dari kursinya.

"Marv." panggil ibunya membuat pria itu berdiri dan berjabat tangan dengan Paul yang masih memandang rekasi kakaknya dengan perasaan ingin tahu.

"Apa kabar Scarlett?" Tanya Marvel sambil mengambil tangan Scarlett dan mencium punggung tangannya, wanita itu hanya terdiam sambil memandang marvel kemudian mengalihkan pandangannya kearah aunty Gina yang tersenyum.

"Aunty kapan sampai?" Tanya Scarlett membuka pembicaraan.

"Baru tadi pagi dan langsung bertemu dengan ibumu." Sahut aunty Gina, Scarlett memandang ibunya yang tersenyum.

"Kalian saling kenal?" Tanya Scarlett kaget.

"Kami bertemu bertahun-tahun yang lalu." Sahut ibu Scarlett sambil merangkul pinggang Scarlett.

Scarlett In Paris ✅ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang