part 5

289 23 4
                                    

Pagi pun datang dan matahari yang cerah menerobos gordeng jendela kamar dengan dominan warna pink  yang mengusik bidadari cantik untuk terbangun dari tidur indah nya.

"hoamm"
Aulia pun terbangun dari tidur nya.
Dan tak lepas senyum di bibir nya

"morning  dunia"
Kata aulia yang terus tersenyum.
Ya aulia lagi bahagia karna yang dia impikan terasa nyata.

Aulia pun bangkit dari tempat tidur nya dan bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan badan nya dan setelah itu aulia pergi ke meja makan.

#skip ruang makan.

Di ruang makan masih sepi karna penghuni rumah belum  berkumpul untuk mengisi perut mereka.
Di sanah hanya ada adis yang sedang memasak nasi goreng untuk mereka sarapan.

Tak lama aulia pun datang dari arah tangga  dengan menggunakan  pakaian santai, menuju meja makan.
Saat sudah sampai aulia heran karna tidak ada satu orang pun yang duduk di sana dan hanya ada adis yang sedang memasak.

Aulia pun pergi menuju dapur untuk menanya kan kemana orang orang di rumah ke adis.

"pagi mah"
Sapa aulia

Adis pun menengok dan mendapati anak kedua nya di sana.

"pagi juga sayang..tumben kamu kesini ada apa? "
Tanya adis.

"mah kok papah, putri sama kak fildan gk ada? "
Tanya aulia..

"oh kalo papah kamu lagi ada di taman belakang sedangkan adik dan kakak kamu ada di kamar nya"
Jelas adis.

"oh kalo gitu mah aulia bantuin mamah masak aja gimana? "
Tanya aulia menawarkan ingin membantu adis.

"emm gausah bentar lagi juga beres mending kamu suruh adik sama kakak kamu buat sarapan nanti mamah panggilin papah"
Kata adis.

"oke deh mah"
Kata aulia.

Aulia pun berjalan dan naik ke atas tangga untuk menuju kamar adik dan kakak nya itu karna kamar mereka sebelahan. Dan aulia pun masuk ke kamar putri.

Aulia pun masuk ke kamar putri dan melihat putri yang masih tertidur pulas.

"put ayo bangun kita sarapan"
Kata  aulia sembari mengoyangkan tubuh putri.

"enggh"
Putri hanya mengeliat dan membalikan badan nya ke arah lain dan menarik selimut sampai menutupi seluruh tubuh nya.

"ih put cepet bangun!!"
Kata aulia sambil mengoyangkan tubuh putri lebih kencang.

Tapi tidak ada reaksi dari putri yang masih terlelap tidur.

"ih put cepet bangun kebo banget sih ayo cepet sarapa"
Kata aulia menarik selimut putri dan mengoyang kan tubuh putri.

Dari arah pintu datang lah fildan dan masuk ke kamar putri.

"ada apa?"
Taya fildan

"ini kak putri susah di bangunin nya"
Kata aulia.

"oh gampang itumah"
Kata fildan.

Fildan pun mendekat ke arah putri lalu membisikan lagu lengser wengi 😂.

"lengser wengi... "
Kata fidan di telinga putri.

Belum satu bait lagu putri langsung terbangun dan terduduk di atas kasur.
Fildan dan aulia pun tertawa karna melihat ekspresi muka putri yang ketakutan.

"HAHAHAHAHAHA "
Tawa fildan dan aulia.

"ihh kak fildan ngapain bisikin lagu itu ke telinga putri!!! "
Kata putri sembari sedikit berteriak karena kesal.

my soul mat's angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang