Pagi pun tiba di rumah mewah dengan desain interior arabik dan eropa klasik terdapat pemuda tampan yang masih setia tertidur di atas kasur king size nya.
Sampai kakak tersayang nya membangun kan nassar.
BYURRR....
reza membangun kan adik nya nassar dengan siraman air satu gelas karna nassar dari subuh susah di bangunkan.Dan nassar yang di siram air pun terlonjak kaget.
"ehh kebo bangun udah siang!!! "
Kata reza."iye tapi jangan kek gitu bangunin nya kaya taneman aja ni muka di siram siram"
Kata nassar kesal karna bajunya ikut basah."makan nya kalo di bangunin langsung bangun!! "
Kata reza dan langsung pergi."heh dasar kakak gk ber prikemanusiaan adek nya yang ganteng ini malah di siram. Udah badan pegel semua gara gara gendong si putri"
Kata nassar dan langsung berjalan ke arah kamar mandi nya.Ya semalam nassar harus menggendong putri sampai tempat tudur nya karna gk bangun bangun ke orang mati
#flasback
Setelah sampai di kediaman aulia dan putri nassar pun memberhentikan mobil nya."aulia udah sampe nih"
Kata nassar."yaudah aku bangunin putri dulu"
Kata aulia."oke "
Jawab nassar."put...put bangun udah sampe rumah"
Kata aulia mengguncang tubuh putri.Sampai berkali kali aulia mencoba membangun kan putri tapi tak kunjung bangun sampai ada notif WA yang masuk ke hp aulia.
...............
From. Mamah adis..
^aulia mamah sama papah lagi keluar kota terus kamu jaga rumah dan jangan lupa masak buat makan malem fildan, putri sama kamu..
Oh iya jangan lupa suruh putri kalo tidur di kamar nya jangan di ruang tamu atau di sofa soal nya putri susah di bangunin kalo udah tidur.^To:mamah adis..
^iya mah^..................
Aulia pun langsung melongo ketika membaca pesan dari mamah nya.
"aul kamu kenapa? "
Tanya nassar."ini sar tadi mamah wa aku kalo putri jangan tidur di ruang tamu ataw sofa karna susah di bangunin"
Kata aulia.Nassar pun langsung melongo karna dia tau pasti di harus pindahin putri ke kamar putri.
"hahh tapi fildan ada kan di rumah? "
Tanya bassar supaya dia tak repot memindah kan putri ke kamar nya."gk ada kak fildan lagi main sama temen temen nya paling pulang nanti jam 9 atau sepuluh a' ehhh maksud nya nassar"
Kata aulia dan dia pun tak sengaja memanggil nasar dengan sebutan aa."gk papa kamu panggil aja aku aa kalo kamu nyaman dengan panggilan itu"
Kata nassar tersenyum."yaudah a.. Tolong pindahin putri ke kamar nya"
Kata aulia dan masih canggung dengan sebutan aa pada nassar."oke aulia"
Jawab nassar.Nassar pun mengangkat putri ke punggung nya.
"aduh aulia adik kamu ini tidur apa mati pules amat kaya gk ada yang ngeganggu tidur nya"
Kata nassar sambil berjalan masuk ke kamar putri."huss jangan ngomonggitu adik aku itu tidur bukan nya mati"
Jawab aulia yang repot membawa belanjaanputri.
.
.
.Mereka pun sampai di kamar putri dan nassar telah menidur kan putri di kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my soul mat's angel
Random"Ini suratan takdir bahwa jodoh ku tak sebangsa dengan ku. tuhan memberiku jodoh yang sangat baik dan tampan namun kita berbeda dunia. Namun rencana tuhan untuk ku pasti itu yang terbaik untuk ku". ~queen aulia shelkar~ "tak ku sangka aku masih sela...