Pagi pun tiba dan hari ini adalah hari minggu. Nassar tak punya kegiatan di hari minggu kecuali Kedatangan temanya yang linglung itu pasti nassar punya kegiatan dadakan.
Nassar hanya berdiam diri di ruangtamu sambil melihat email dari teman temannya tentang Tugas yang terlewat oleh nassar saat ia sakit.
#nassar pov.
Hari ini gue free karna gk ada kegiatan apapun selain ngecek email dari temen² gue soal tugas yang ke lewat saat gue sakit 3 hari kemarin dan nyantai di ruang tamu.Dan ternyata banyak juga tugas nya dan lumayan musingin gue ya walau pun gue pinter tetep aja di beri tugas seabrek gini bisa mati perlahan gue.
"oke.. Kita kerjain ini mumpung si ridwan gk kemari.." Dan pasti kalo tuh curut datang gue gk bisa kerjain tugas gue dengan hikmat karna tuh curut pasti bakalan nanya mulu.. "
Dan gue pun mulai ngerjain tugas gue yang menggunung dengan hikmat. Dan baru aja gue ngomong dan tu anak dateng gk ada angin gk ada ujan si ridwan udah ada di depan gue dengan senyum watados nya.
"eh.. Curut ngagetin aja lu "
Kata gue yang kaget ."sori sar "
Kata si ridwan minta maaf"oke gue maaf-in tapi lo kesini naek apa kok mobil lo gk kedengeran? "
Tanya gue herankarna biassanya kalo si ridwan kesini pasti bawa mobil ke halaman rumah malah pernah dia bawa mobil sampe garasi gue buat markirin dan dia kesini buat bawa air putih yang ada di tempat minum kesayangan nya aja.
"ada di depan gerbang luar"
Jawab nya cuek dan nyalain tv."eh curut bukanya lo bawa mobil lu ke halaman malah lu taro di depan gerbang gimana kalo abang gue mau lewat susah..."
Kesal gue."emang iya kan abang lo gk kemana mana"
Jawab nya dengan watadosDan gk lama dari si ridwan ngomong gitu ada suara klakson mobil yang berisik dan gue udah bisa nebak kalo itu mobil bang eza.
"WOI... Pindahin tu mobil ngalangin jalan!! WOI... "
Teriak bang eja sampe kedenger ke dalem rumah." eh wan buruan lo pindahin mobil lu keburu bang eza ngamuk"
Kata gue"iya iya sar tapi kunci mobil nya di mana? "
Kata ridwan sambil mencari kunci mobil nya."itu di kantong celana lo wan!! "
Kata gue yang udah kesel banget dan mau jorokin ni anak ke jurang sekalian.
Eh nassar sabar sabar."oh iya sar gue lupa"
Jawab si ridwan sambil tepuk jidatSi ridwan pun mindahin mobil nya ke halaman rumah gue dan dia buru buru masuk lagi ke rumah.
"sar...sar.. Sar... "
Panggil si ridwan sambil agak teriakBaru aja ngerjain lagi.. nih tugas. malah si curut manggil lagih kesel banget gue ah..
"apaan sih wan? "
Tanya gue kesel sambil garuk kepala gue kasar."anterin gue ke mall gue mau ketemu sama cewe"
Ajak si ridwan."lu gk liat gue lagi ngerjain tugas gue yng numpuk wan "
Kata gue kesel."gampang itumah nanti gue bantui ngerjain nya"
Kata si ridwan enteng."beneran lo"
Tanya gue yang mulai gk emosi lagih."iya sar cepet ah lama lo"
Kata si ridwan sambil tarik tarik tangan gue."oke oke "
Jawab gue dan berangkat sama ridwan buat pergi ke mall yang si ridwan mau.#author pov.
KAMU SEDANG MEMBACA
my soul mat's angel
Random"Ini suratan takdir bahwa jodoh ku tak sebangsa dengan ku. tuhan memberiku jodoh yang sangat baik dan tampan namun kita berbeda dunia. Namun rencana tuhan untuk ku pasti itu yang terbaik untuk ku". ~queen aulia shelkar~ "tak ku sangka aku masih sela...