Di sebuah cafe terjadi pertengkaran sepasang kekasih yang tidak sepaham.
"kamutuh..! Gamau ngertiin aku kalo lagi sibuk!!."
Kata zivana dengan penuh emosi."kan sesibuk apa pun bisa kali kamu luangin waktu sedikit buat aku!! ."
Timpal nassar dengan emosi.Mereka terus bertengkar dan tak peduli pada semua pengunjung yang melihat mereka bertengkar.
Banyak orang yang berbisik tentang mereka. Dan bertanya tanya apa, kenapa.
"aku udah gak tahan sama kamu dengan ke egoisan kamu!! "
Kata zifana dengan menunjuk nasar"bukan aku!! Kamu yang egois. "
Kata nassar balik menunjuk."yaudah kita putus aku pusing ngehadepin kamu yang keras kepala."
Kata zivana final"oke kita putus!! Dan ingan bukan aku yang egois tapi KAMU!!!."
Kata nassar pebuh penekanan dan langsung pergi.#Skip
Nassar membawa mobil menuju fila keluarga nya yang ada di dekat puncak bogor untuk menenag kan diri. Nassar melajukan mobil nyadengan kecepatan di atas rata rata dan penuh emosi.
"ternyata pengorbanan gue selama ini semuanya sia sia!!! ."
"dia sama sekali gak ngehargain pengor banan gue!!! Yang selama ini selalu nurutin apa maunya!!!
Caci nassar didalam mobil.
Hingga nassar tak fokus berkendara hingga mobil yang ditumpangi nassar. Tergelincir dan menabrak pembatas jalan denga keras hingga mobil yang ditumpanginya terpental hingga masuk jurang.
Nassar frov.
"aaaaaaaa!!!!!" teriak nassar di dalam mobil.
#alam surga
Di sebuah danaw indah terdapat sebuah keluarga pemilik dari alam tersebut.
Mereka sedang menyaksikan jodoh sang bidadari dibumi. Dan melihat kejadian kecela kan itu.
"Nak. Saat nya kamu bertemu jodoh mu yang di takdir kan tuhan di bumi sanah"
Kata sang ibu lembut kepada putri nya. Sambil mengusap kepala sang putri."iya Aulia kau harus segera menemui jodoh mu dan selamat kan dia dari maut."
Kata sang ayah dengan sayang kepada putri tercinta nya"tapi ayah bagai mana dengan alam ini jika aku tida ada?? dan aku tak mau berpisah dari ayah dan ibu."
Kata aulia dengan berkaca kaca. ""Tenang lah nak ayah akan menyuruh adik mu rara untuk mengurus alam ini."Kata sang ayah.
"jangan khawatir kan kami disini ada kakak kakak mu yang menjaga kami
."
Kata sang ibu sambil melirik sang ayah dan membelai lembut kepapa putri tercinta nya tu."baik lah ayah ibu aulia akan turun ke bumi dan menemui jodoh aulia dan nenyelamat kan nya dari maut."
Kata aulia dengan bercucuran air mata dan tersenyum."baik lah segera lah nak pergi sebelum jodoh mu tiada dan ingat jangan katakan bahwa kau sendiri di sana. Nanti ayah dan ibu akan ke bumi sesekali utuk menengok mu."
kata sang ayah dengan senyuman nya"baik lah aku pergi ayah ibu.. "
Kata aulia sambil tersenyum dan menyeka air mata nya.Skip
Aulia sudah tutun dari surga dan berada di dasar jurang melihat mobil yang di tumpangi jodoh nya rusak parah.
"kau lah takdir dari tuhan untuk ku."
Kata aulia sebelum memban tu mengluar kan nassar.Authorpov.
Nassar tak sadarkan diri dan luka di sekujur tubuh nya banyak luka parah dan mungkin sebagian kecil tulang nya ada yang patah.
Karna jatuh dari jurang bukan jarak yang deket terus banyak halng rintang *ehhh maksud nya. Ada banyak jalan terjal dan pohon gede pasti ke banting banting. Oke lanjut.
Aulia pov.
Lalu aulia mengangkat tubuh nassar dan membaring kan nya di atas tanah dan mulai menyem buh kan luka parah pada tubuh nassar dan membiarkan luka kecil tetap ada.
Aulia sengaja membiar kan luka kecil tetep ada dan tida menyadar kan nassar agar nassar nggak kaget saat bangun.
Dan tubuh nya gak apa apa dan di hadapan nya ada cewe cantik pasti dikira nya mahluk astral .
*aulia" author jahat kamu!! masa aulia dikira mahluk astral 😑"
*maaf kan aull cantik 😅"
Lanjut...Setelah selesai menyembuh kan nassar aulia mencari alat canggih berbentuk persegi panjang dan pipih
"mana yah?? Hp nya".
Kata aulia sambil mencari hp nassar*kirain bidadari gak tau hp ternyata tau. Nih bidadari gaul juga*
Aulia terus mencari dan akhir nya dapat di saku jaket nya nassar.
"nah ketemu😊"
Kata aulia.Karna hp nassar tidak terkena bantingan jadi masih hidup meski banyak yang lecet dan kegores.
"nah hp nyah udah ada. Apalagi ya?? ."
Kata aulia bingung ."oh iya masa aku di bumi gak punya keluarga. Keluarga siapa yah yang aku angkat jadi keluarga aku di bumi? ?.."
Aulia masih bingung dikeluarga mana kah dia tinggal."Aku baru inget kan ada keluarga rahayu yang sangat harmonis dan mempunyai dua anak. Satu laki laki satu perempuan. Yaudah aku tingal di sanah aja".
Kata aulia senang.Lalu aulia memejam kan matanya dan membuka kedua telapak tangan nya.
Lalu keluar lah cahaya biru di atas telapak tangan aulia.*Nama nya juga bidadari pasti punya kekuatan yakan.
Lalu aulia meniup cahaya biru itu dan cahaya biru itu langsung ter bang menuju ke keluarga rahayu keluarga baru aulia yang ada di bumi.
"semoga tak ada masalah yang menimpa kehidupan ku selama di bumi."
Kata aulia sambil tersenyum.~bersambung~
Jangan lupa vot and comen dan tunggu chapter berikut nya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
my soul mat's angel
De Todo"Ini suratan takdir bahwa jodoh ku tak sebangsa dengan ku. tuhan memberiku jodoh yang sangat baik dan tampan namun kita berbeda dunia. Namun rencana tuhan untuk ku pasti itu yang terbaik untuk ku". ~queen aulia shelkar~ "tak ku sangka aku masih sela...