"nah itu"
Tunjuk sarah pada meja yang di pojok."mana?"
Tanya aulia dan putri.Aulia pun melihat ke arah yang di tunjuk sarah dan... JELBBB itu adalah nassar dan teman nya.
*hah sarah sama nassar gk mungkin ini gk mungkin*
Batin aulia tk percaya."ya beneran itu? "
Tanya aulia."iya aul itu yng mana lagi coba yng ganteng gk ada kn"
Kata sarah.Yng membuat perasan aulia aneh seperti tak terima kalau sarah memang dengan nassar.
"oh oke"
Kata aulia berusaha baik baik saja ya walau agak cemburu sih.Aulia, putri dan sarah pun nyamperin ridwan dan nassar.
#nassar pov
Gue sama ridwan udah nunggu lima menit Di restaurant FN punya ortu si ridwan dan gk lama dari situ datang 3 cewek dan itu adalah aulia, putri dn gue gk tau yng satu nya lagi mungkin cewe yng di bilang ridwan tadi.Dan kalian tau ekspresi aulia itu susah di artiin antara seneng atau apalah tapi kaya ada yang dia tutupin.
Gue gk ngalihin pandangan gue dari aulia ya walau ekspresi nya gk nentu tapi dia tetep cantik malah cantik banget.
Sampe si kampret nyadarin gue dari mandang aulia.
"eh sar lo bengong aja "
Kata dia lempeng."hemm"
Jawab gue males."ehhh sar ini kenalin ini sarah cewe yng gue ceritain sama lo sar"
Kata si ridwan ngenalin sarah ke gue."hai nassar"
Kata gue.
Ngulurin tangan dan di jabat sama dia"sarah"
Kata sarah.# author pov.
Ridwan pun menyadar kan dari bengong nya nassar yng sebenarnya sedang memandang aulia dan ridwan
memperkenalkan cewek yang tadi di ceritakan nya."sar lo bengon aja"
Kata ridwan."hemm"
Jawab nassar."ehhh sar ini kenalin ini sarah cewe yng gue ceritain sama lo sar"
Kata ridwan ngenalin sarah ."hai nassar"
Kata nassar.
Mengulur kan tangan nya dan di jabat oleh sarah"sarah"
Kata sarah ngenalin nama nya.Di sisi lain aulia merasa panas karna nassar dan sarah jabatan tangan dan kakata kata ridwan yang buat aulia makin panas.
^sabar mba sabar ini ujian aul 😂😂^
^ gk bisa sabar inimah author 💥masa calon aku di rebut orang 💢^
^sabar mba aul kan ceritanya belum beres 😅^*next..*
"nah ridwan ini sepupu aku aulia sama putri"
Kenal sarah pada ridwan"aku udah tau kok sama putri tapi belum kenal sama dia "
Kata ridwan melihat aulia."oh ini aulia dia sama anak om gilang yang baru pulang dari australia "
Jelas sarah"oh ridwan"
Kata ridwan memperkenal kan nama nya."aulia"
Jawab aulia memperkenal kan nana nya."a' nassar"
Kata putri karna melihat sosok nassar."putri apa kabar? "
Tanya nassar."baik kok a'.. Kalo aa gimana kabar nya?"
Tanya balik putri
KAMU SEDANG MEMBACA
my soul mat's angel
Random"Ini suratan takdir bahwa jodoh ku tak sebangsa dengan ku. tuhan memberiku jodoh yang sangat baik dan tampan namun kita berbeda dunia. Namun rencana tuhan untuk ku pasti itu yang terbaik untuk ku". ~queen aulia shelkar~ "tak ku sangka aku masih sela...