Aulia sangat bahagia dan sering tertawa bahagia karna candaan dari kawan kawan nassar.
Dan sesekali aulia melirik nassar yang tertawa oleh candaan teman teman nya dan tak sadar aulia menarik ujung bibir nya yang membentuk senyum yang indah.
"hey! aulia kamu kenapa?"
Tanya nassar.Aulia langsung memalingkan muka nya dan pipi aulia mulai memanas karna malu.
(tau lah gimana rasanya keciduk lagi liatin orang wkwk. )"eng... Enggak kenapa² ko a"
Jawab aulia gelagapan sembari menunduk menyembunyikan pipi nya yang bersemu merah.
*duh malu banget keciduk lagi ah >_<* _batin aulia."oh.. kirain ada apa takut nya kamu kesambet senyum senyum sendiri sambil ngelamun"
Kata nassar.Aulia tak menjawab dan masih menunduk kan kepalanya karna rasa malu.
"a kita cari makan kuy laper nih belum makan dari lebaran kemarin"
Canda ical."wah bener lu cal belum makan dari lebaran kemaren pantes aja kaya sapu lidi"
Jawab nassar dan mengundang gelak tawa orang yang ada di situ."wah itu mah dusta a masa belom makan dari lebaran kemarin tuh badan kaya abis nelen anak sapi"
Kata randa dan mereka pun tertawa kembali."ah lumah nda suka gitu. Yaudah yo a kita cari makan di luar"
Ajak ical."emm atau kita delivery aja pake go-ber "
Tawar nassar."emang ada a go-ber? "
Tanya ridho.^ini gk di bayar sama pihak pembuat sinetron nya ya Wkwkwk
"ada do.. kan driver nya si ridwan"
Kata nassar dan mengundang gelak tawa dari mereka."eh bentar si ridwan nya ke mana kok gk ada? "
Tanya nassar.Orang orang yang ada di situ pun langsung celingak celinguk nyari si ridwan.
"kagak tau a kan tadi dia duduk deket si randa"
Kata irwan."lah terus kemana tu anak? "
Tanya nassar sambil garuk garuk kepala."gk tau a gk bilang pergi nya juga"
Kata ical."ehh cari cari tuh anak kalo dia ngeggak pulang ke rumah nya bisa di suruh buat bersihin kandang harimau ama om irfan"
Kata nassar.Mereka pun mulai mencari ridwan dari daerah rooftop, kamar mandi, kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, garasi, kolam, di balik gordeng di bawah meja di dalem kulkas, sampe di dalem sepetu si randa pun mereka cari dan akhirnya hasil nya nihil.
Alias si ridwan gk ketemu ketemu dari tadi mereka cari dan di antara mereka mencari si ridwan dengan konyol pun ada seseorang yang masih lurus jalan pikir nya.
"a kenapa gk telfon aja ridwan nya? "
Usul aulia."aduh bener juga kata kamu ul aa lupa"
Kata nassar sambil tepuk jidat."lah bukan nya dari tadi kan kita gk perlu cari si ridwan sampe ke dalem sepatu nya si randa mana bau sama ada kecoa segala coba "
Kata irwan yang sudah cape keliling Manson nassar."sembarangan orang sepatu gue wangi kembang mawar"
Kata randa."berarti sepatu lo kuburan baru kalo wangi kembang mawar"
Jawab irwan yang langsung ngakak parah."kan mawar kembang kuburan ya"
Kata ical"udah udah gue mau telfon dulu si ridwan "
Kata nassar
KAMU SEDANG MEMBACA
my soul mat's angel
Random"Ini suratan takdir bahwa jodoh ku tak sebangsa dengan ku. tuhan memberiku jodoh yang sangat baik dan tampan namun kita berbeda dunia. Namun rencana tuhan untuk ku pasti itu yang terbaik untuk ku". ~queen aulia shelkar~ "tak ku sangka aku masih sela...