Aulia pun kaget karna anak sahabat dari papah nya adalah nassar dan dia terdiam cukup lama dan dia tidak tau kalau ibu firdaus adalah mamah nya nassar karna selama ini aulia lupa untuk mencari tahu mamah nya dan aulia hanya mencari tahu ayah kakak dan nassar sendiri.
#Aulia pov.
Saat aku masuk rumah sakit papah menuju resepsionis untuk mencari tahu ruangan anak Teman papah.
Di sanah aku mendengarkan nama yang di sebut papah agar memastikan itu bukan nassar dan ya sepertinya itu bukan ruangan nassar karna papah nyebutin nama 'ibu firdaus' kaya nya itu bukan ruangan atas nama orang tua nassar. Karna seinget aku kemarin pake nama ayah nya nassar.
Dan di situh aku bisa bernapas lega karna itu bukan ruangan nassar dan aku pun mengikuti langkah papah menuju kamar 125 vip.
Setelah berjalan agak lama aku dan papah pun sampai di depan ruangan tersebut. Saat papah buka pintu aku kaget bukan main karna orang yang aku liat pertama adalah nassar. Bayang kan nasaar yang lagi pas pasan ngeliat ke pintu. Dan nassar pun sama kaget nya.
Tapi yang aku pikirin adalah kejadian kemaren yang gk sengaja keceplosan ke kakak nya nassar Mau di taro di mana muka aku oh tuhan...
"aulia kenapa kamu bengong ayo masuk"
Kata papah ngajak aku ke dalam."emm... Ii.. Iyah pah"
Jawab ku gugup.*ya tuhan aku pasrah deh walau ini malu bukan main*
Batin ku.#author pov
Aulia dan gilang pun masuk dengan mengucap kan salam.
"assalamualaikum "
Salam gilang."waalaikumusalam "
Jawab nassar dan reza.
Karna abah dan mamah lagi ada kepentingan Bisnis yng gk bisa di tinggal kan.Gilang pun mendekat ke ranjang nassar yang di ikuti aulia dari belakang sembari sedikit sembunyi.
"gimana udah sehat belum sar"
Tanya gilang."alhamdulillah om udah mendingan"
Jawab nassar santun."oh.. Terus abah sama mamah kamu mana?"
Tanya gilang karna tak melihat kedua orang tua nassar."oh abah sama mamah ada urusan peker jaan mendadak yng gk bisa di tinggal om"
Jelas nassar.Sambil melirik ada yang sembunyi di balik badan gilang.
*waduh pasti itu si aulia gawat nih mau di taro di mana muka gue*
Batin nassar.
(baru kenal aja batin bisa sama apalagi udah kenal lama mungkin se hati sejiwa)
Lanjut....Gilang hanya mengangguk anguk. Dan dia baru ingat bahwa Dia bersama aulia .
"aulia aulia kamu dimana"
Panggil gilang karna tak melihat anak nya itu.*aduhh gimana nih pasti papah mau ngenalin aku ke nassar*
Batin aulia cemas."inih pah di belakang "
Bisik aulia pelan tapi masih bisa di dengar gilangGilang pun menengok ke belakang dan melihat aulia yang sedang yengir tanpa dosa. Gilang pun menarik tangan aulia pelan.
Aulia pun berada di sebelah gilang dan menundukan kepala.
"nah sar kenalin ini anak om yang baru pulang di AUSTRALIA 4hari yang lalu nama nya aulia"
Kata gilangengenal kan aulia."euhhh... Iya.. "
Kata nassar terpotong oleh reza" om sebener nya nassar sama aulia udah kenal karna aulia yang nyelamatin nassar pas masuk jurang"
Jelas reza yang sekian lama terdiam.* belum aja ngomong udah maen potong aje untung kakak gue kalo bukan gue laporin lu ke hotman paris ehh.. Salah ke abah maksud gue*
Batin nassar yang sudah kesal pada abang nya ini dari kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
my soul mat's angel
Diversos"Ini suratan takdir bahwa jodoh ku tak sebangsa dengan ku. tuhan memberiku jodoh yang sangat baik dan tampan namun kita berbeda dunia. Namun rencana tuhan untuk ku pasti itu yang terbaik untuk ku". ~queen aulia shelkar~ "tak ku sangka aku masih sela...