Pagi pagi Aulia tengah sibuk dengan baju dan sepatu yang harus dia pilih untuk berangkat ke kampus.
"aduh pake baju apa yah? "
Kata aulia bingung"ahhh bangunin putri aja biar bagus nya pake yang mana"
Kata aulia.Aulia pun pergi ke kamar putri saat aulia membuka pintu kamar putri ternyata putri tk ada di ranjang nya mungkin mandi fikir aulia.
Aulia pun mengetok pintu kamar mandi.
Tok... Tok... Tok...
"put... Put.... Cepet mandi nya kakak butuh bantuan kamu"
Teriak aulia.Putri pun membuka pintu dan keluar dari kamar mandi dengan menggunakan celana jins dan hoodie pink nya.
"apaan sih kak teriak teriak mulu perasaan?!"
Kata putri."iya maaf maaf put bantuin kakak pilih baju buat brangkat kuliah dong ya pliss"
Kata aulia sambil mengeluarkan pupy eyes nya."iya kak ayo sekarang kita kek kamar kak aul aja buat pilih bajunya ginama kak? "
Kata putri."oke yok sekarang kamu ke kamar aku"
Kata aulia menarik lengan putri menuju kamar nya.Skip kamar aulia.
"kak mending kakak pake ini aja deh biar gk terlalu mencolok banget ya walau pun nanti juga kak aul abak jadi bahan sorotan orang "
Kata putri memberikan celana panjang dengan motif kotak kotak dan sweater yang agak crop top dan sepatu berwarna pic."oke deh kakak ganti dulu baju kamu langsung kebawah buat sarapan ya makasih mput saran nya"
Kata aulai"iya kak sama sama kalo gitu mput ke bawah dulu ya ".
Kata purmtri sembari meninggal kan kamar aulia."iya put"
Jawab aulia
.
.
.
Aulia pun telah berganti pakaian dan langsung turun ke bawah untuk sarapan.(pokok nya kek gini baju nya)
"pagi mah pah kak put.. "
Sapa aulia dan langsung duduk di samping putri."pagi sayang"
"pagi kak"
"pagi dek"
"aul kamu mau sarapan apa roti apa nasi goreng? "
Tanya adis."aul pengen roti aja mah sama selai coklat aja mah"
Jawab aulia."yaudah mamah bikinin dulu buat kamu"
Kata adis dan mengoleskan selai coklat ke roti."nih sama susu vanilla nya"
Kata adis sambil memberikan roti dan susu vanilla kesukan aulia.
^bukan kesukan aulia sih tapi kesukan author 😆"makasih mah"
Jawab aulia dan menerima susu dan roti dari mamah nya.Suasana sarapan kali ini hanya hening tak ada percakapan hingga fildan membuka suara nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my soul mat's angel
Random"Ini suratan takdir bahwa jodoh ku tak sebangsa dengan ku. tuhan memberiku jodoh yang sangat baik dan tampan namun kita berbeda dunia. Namun rencana tuhan untuk ku pasti itu yang terbaik untuk ku". ~queen aulia shelkar~ "tak ku sangka aku masih sela...