part 18

436 18 7
                                    

Sekarang pukul 22.30 wib aulia masih belum menunjukan tanda tanda mata nya sudah mengantuk tapi dia malah masih sibuk dengan laptop nya untuk menyelesai kan tugas nya.

Tk butuh waktu lama aulia pun selesai membereskan tugas nya.

#aulia pov
Setelah aull beres ngerjain tugas yang harus nya di kumpulin dua minggu lagi. Karna biar gk banyak tugas yang numpuk... ya itu juga bisa aull selesai in satu hari karna aull tuh pinter nya di atas rata rata ya kan?..

Udah gitu aull langsung tiduran di kasur dan menatap langit langit kamar aull dan sekelebat pikiran aul tertuju sama secret admirer yang selalu beri aul lily putih dan coklat.

Aul pun langsung bangun dari tidur dan menyambar laptop yang tadi aul simpan di nakas dekat dengan tempat tidur.

Aul langsung searching Di google tentang jenis bunga dan makna yang terkan dung di dalam nya.

Sampai aul liat artikel yang menurut aull menarik dan langsung membuka nya.

Dan ternyata isi nya adalah penjelasan tentang bunga lily putih dan ada satu paragraf yang buat aul semakin bingung.

'Namun,  di Amerika dan Eropa bunga lily putih di gunakan sebagai lambang pemakaman. Bunga ini di lambangkan sebagai tanda untuk mengutarakan rasa simpati kepada keluarga yang di tinggalkan. Bahkan dengan aromanya yang mengingatkan pemakaman di negara sana, ada produsen yang membuatkan parfum dengan wangi bunga lily putih yang bertema pemakaman'

HAH apa yang ngirim bunga lily itu.... dan arti dari coklat adalah 'rasa teramat rindu'

Coklat dan lily putih....

"ini pasti gk mungkin kalo aull simpulin bunga lily putih itu artinya berduka atas kematia atau kematian yang di tujukan kepada orang yang di beri bunga lily tersebut?"

"kalo aul satuin artinya coklat= sangat merindukan.  Lily putih = kematian kepada orang yang diberikan bunga tersebut.
HAH apajangan jangan orang yang ngasih itu ke aul mengingin kan  kematian aull....  Ini gk beres besok aull bakal bilang ke rani sama ridwan!!!"

Dan langsung aja aul beresin laptop nya dan langsung tidur walau agak gk tenang dan ngejar alam mimpi.

#author pov

Pagi pun tiba aulia yang sudah bangun dari sebelum ayam berkokok langsung menuju kampus nya karna dia akan memberi tahu rani dan ridwan artikel yang aulia baca semalam.

Setiba nya di kelas di sana sudah ada rani aulia pun langsung bergegas menuju rani.

"RANII!! "
Teriak aulia.

Rani yang dari tadi sedang membaca aneka makanan di katalog masakan langsung kaget.

"AYAM POTONG...COPOT  ehh copot!! Hiss aull kamu ngagetin aja!! "
Kata rani dan mengelus dadanya karna kaget.

"hehe maaf ran"
Kata aulia.

"untung aku gk punya riwayat penyakit ginjal!! "
Kata rani yang masih shock karna di kaget kan aulia.

"lah kok ginjal sih ran bukan nya jantung ya? "
Kata aulia heran.

"ehh udah ganti ya? perasaan ginjal deh? "
Kata rani dan menaruh telunjuk nya di dagu nya.

"EMANG DARI DULU JANTUNG BUKAN GINJAL!! ATAU MATA KAKI!! RAN!!! "
kata aulia kesel.

"ehhh mbak nya nge-gas ya maaf kan gue masih shock gitu loh aulll hehe "
Kata rani cengengesan.

"lebay kamu ran masa gitu aja sampe shock untung aja kamu gk kejang kejang ya hahahha"
Kata aulia sambil ketawa karna membayang kan rani kejang kejang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my soul mat's angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang