part 17

281 17 5
                                    

sudah 1 minggu aulia belajar satu kampus dengan nassar dan teman teman nya dan dalam 1 minggu itu juga aulia mendapatkan hadiah hadiah kecil namun terlihat manis dari SECRET ADMIRER atau bisa di bilang pengagum rahasia.

Dan selama itu juga aulia dan nassar semakin dekat muali dari pulang bareng ngerjain tugas bareng  apa apa bareng kecuali mandi tidur sama masuk rumah wkwk.

Dan pagi hari ini aulia kembali mendapat kan hadiah dari secret admirer nya yaitu sebatang kayu ehhh sebatang coklat dan sebuket bunga lily putih yang berisi secarik kertas di dalam nya.

"eh aull kenapa ni orang sering banget ngasih kamu hadiah bunga lily putih padahal kamu kan gk suka lily putih tapi dia kok sering baget ya ngasih lily putih sama kamu? "
Kata rani Heran

"aku juga gk tau ran tapi setiap pesan di kertas yang ada di dalam bunga itu isia nya 'tunggu aku hanya kau milik ku' gitu isi nya ran dan aku curiga kalo orang ini mau ada jahat sama aku!!"
Kata aulia sambil memain kan bolpoin nya.

"kalo gitu mulai sekarang kamu harus hati hati! mungkin orang yang ngirimin itu bisa celakain kamu kapan aja aul!"
Kata rani memberi saran.

"oke mulai sekarang aulia bakal hati hati"
Jawab aulia.

Tak lama nassar dan ridwan pun masuk kelas dengan muka ridwan yang kayak abis liat setan.

"ehh wan lu kenapa kaya abis di kejar setan?"
Tanya rani.

"lebih parah... Dari di kejar setan... Rani!!!"
Kata ridwan dengan ekspresi muka yang berlebihan.

"lebay lo ahh!! "
Kata nasar sambil mengusap wajah Ridwan kasar.

"ehh tu tangan kasar banget kaya tukang bangunan bwahahaha "
Kata ridwan sambil ketawa.

"ehh tu muka oli bocor ya basah banget sama licin lagi"
Timpal nassar yang tk kalah meledek ridwan

Rani dan aulia hanya terbahak melihat kedua sahabat saling bertengkar.

"ka... Kamu jahat a... Aku benci kamu ak-"
Perkataan ridwan terhenti saat nassar mulai ingin membuka sepatutnya.

"Lebay... banget!! sih lu wan kalo buka temen udah gue cemplungin ke sumur!! "
Kata nassar yang kesal dengan ridwan yang selalu nge-drama.

"sar... Aku gk lebay! Aku emang kek gini sar... "
Jawab ridwan dengan nada kayak anak kecil.

"jijik gue sumpah!! wan gue tampol lu baru sadar kek nya!!"
Kata nassar dan akan melempar sepatu nya ke muka ridwan.

"ehhh a nassar!! udah sabar sabar sayang sepatu mahal buat nimpuk si ridwan mah a.. !!"
Kata rani yang menayangkan jika sepatu nassar mendarat di muka ridwan.

"makasih ran udah belain gue"
Kata ridwan dan buru buru nyamperin rani.

"ehh ehhh mau ngapain lu!! Jangan modus ya lo!! "
Kata rani mundur sambil nunjuk rudwan.

Maksud hati ingin memeluk rani malah gk jadi!!!.

"ihh kan gue mau bilang makasih sama lu udah belain gue gimana sih!!"
Kata ridwan.

"bentar deh wan kan kata raini itu 'a nassar sayang sepatu mahal kalo buat nimpuk si ridwan mah a.. ' bukan nya gitu ya  rani ngomong dan berarti rani lebih menyayangkan kalo sepatu a nassar di lempar ke muka kamu wan dari pada bela kamu!!"
Kata aulia ingin melurus kan maksud rani yang berniat menyelamat kan sepatu mahal nassar di banding belain ridwan.

"gk aul rani... rani udah belain aku dengan kata kata bahwa muka aku gk boleh di timpuk sepatu mahal ya kan rani? "
Kata ridwan.

"iya bener aull mending tuh sepatu buat gue aja yakan wan"
Kata rani dan melirik ridwan.

my soul mat's angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang