3 (bekerja)

105 23 0
                                    

Pagi harinya yerin sudah sibuk didapur membuat sarapan untuk taehyung, meskipun taehyung terkesan berandal dan sering memperlakukan yerin dengan kasar tapi dia selalu makan masakan yerin, menurutnya masakan yerin itu membuatnya ketagihan meskipun dia tidak pernah mengakuinya.

Taehyung juga tidak pernah meninggalkan sarapan pagi karena kalian tau sendiri pekerjaan taehyung itu sebagai rentenir, jadi dia harus sarapan agar memiliki tenaga untuk menghajar orang.

Yerin sudah selesai memasak, dan taehyung baru keluar kamar lalu menuju meja makan, mereka makan dalam diam, yerin takut untuk mengajak taehyung berbicara apalagi semalam mereka sempat bertengkar.

Tapi meski taehyung hanya diam, diam2 dia memperhatikan yerin yang sedang makan, fokusnya pada ujung bibir yerin yang terluka karena tangannya semalam, meski begitu taehyung tidak merasa bersalah, menurutnya yerin pantas mendapat perlakuan seperti itu bahkan lebih parah.

Setelah selesai makan taehyung segera mengambil jangketnya disofa dan segera berangkat bekerja "aku pergi" ucapnya sambil keluar dari rumah.

Setelah taehyung pergi yerin membereskan meja makan dan bersiap2 untuk pergi bekerja juga.

Yerin mempunyai 2 pekerjaan, pagi sampai siang hari dia bekerja mengantar makanan, setelahnya dia bekerja direstoran sampai menjelang malam, dan malamnya dia akan berada dirumah membuat makan malam dan menunggu taehyung pulang.

"Selamat pagi bos" ucap yerin setelah sampai ditempat kerjanya.

"Oh yerin, kau sudah datang, tolong antar makanan2 ini, hari ini banyak sekali pesanannya"

"Baiklah"

Yerin segera mengambil beberapa makanan yang akan diantarnya, mengambil sepeda motornya dan mulai bekerja.

Sementara sekarang taehyung sedang mencari seseorang bersama dengan partner kerjanya suga, mereka berdua sudah lebih dari 1 jam mencari orang tersebut tapi orang tersebut tidak bisa ditemukan, sampai mereka mendapat informasi bahwa orang itu berada didaerah gangnam, mereka ber2 bergegas pergi kesana.

Sampai didepan rumah tersebut, taehyung langsung mendobrak pintunya dan langsung masuk bersama suga, dilihatnya seorang wanita berkepala 4 sedang menyapu halaman, orang tersebut terkejut melihat taehyung dan suga tiba2 masuk menerobos rumahnya.

"Mencari siapa?"

"Apa ada orang bernama kim donghyuk disini?" tanya suga.

"Iya, dia anakku memang kenapa?"

Disaat yang sama donghyuk keluar dari kamarnya, niatnya ingin keluar rumah tapi dia berhenti saat melihat 2 orang yang merupakan rentenir berada dihalaman rumahnya.

Taehyung melihat donghyuk keluar kamar, dia tersenyum kecil "itu dia tikusnya"

Donghyuk yang melihat itu pun berusaha lari tapi taehyung dan suga segera mencegatnya lalu menghajarnya habis2an.

Buhk

Buhk

Buhk

Ibu donghyuk berusaha menghentikan taehyung dan suga yang menghajar anaknya dengan membabi buta "tolong berhenti, apa salah anakku?" ucapnya sambil memeluk donghyuk membuat suga dan taehyung berhenti memukulinya.

"Dia berhutang 3 juta won kepada bos kami, dan sekarang dia harus membayarnya, atau kami akan menghajarnya lagi"

Ibu donghyuk menatapnya "apa benar kau meminjam uang itu?"

"Mianhae eomma, aku butuh uang"

"Ayo cepat bayar kami tidak punya waktu lagi" ucap taehyung sambil menendangi donghyuk.

Mianhae - SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang