"Apa kau masih tidak tau maksudku?
Aku bicara tentang anak kita yang kau bunuh"Yerin menundukkan kepalanya mengingat semua kesalahannya yang membuat taehyung menjadi laki2 yang kasar seperti ini.
"Apa kau tidak bisa melupakannya tae?"
"Bagaimana aku bisa melupakan kejadian mengerikan itu? Kau tau setiap kali aku melihat yoonji anak suga hyung aku selalu berpikir bahwa jika saja anakku masih hidup mungkin dia sudah sebesar yoonji dan juga akan terlihat cantik, tapi apa daya melihatnya lahir saja aku tidak bisa, kau sudah membunuhnya bahkan sebelum dia sempat melihat dunia"
"Aku tau aku salah, tapi apakah kau benar tidak bisa memaafkanku? Setidaknya aku sudah sadar atas perbuatanku"
Plaak
Taehyung menampar yerin tepat di pipi sebelah kanannya dan membuatnya memerah
"Bukannya aku sudah bilang tidak akan pernah memaafkanmu apapun yang terjadi"Yerin memegang pipinya yang terasa panas "Lalu aku harus apa tae jika kau tidak mau memaafkanku? Apa aku harus terus2an menerima perlakuan burukmu?"
"Bukannya kelakuanmu yang lebih buruk? Membunuh anakmu sendiri, dan bahkan berkencan dengan pengacara song dulu?"
"Aku tidak pernah berkencan dengan siapapun selain kau tae"
"Kau pikir aku percaya?"
"Kau sendiri? Kau bilang tidak berselingkuh tapi itu apa?" ucap yerin sambil menunjuk kerah baju taehyung yang terdapat bekas lipstik wanita.
Taehyung melihat arah tunjuk yerin, bekas lipstik siapa ini?, taehyung coba berpikir dan dia baru ingat tadi dia pergi minum2 bersama key mungkin saja lipstiknya tadi tidak sengaja menempel dibajunya.
"Ini bukan apa2, aku bahkan tidak tau ini berada disini"
"Tidak, aku tau kau pasti pergi minum2 dengan perempuan kan? Kau sama saja brengseknya taehyung"
"Mwo?"
"Kau brengsek, hanya bisa menyakitiku baik tubuh atau hatiku, pria bangsat"
Taehyung mengangkat tangannya seperti akan menampar yerin lagi dan yerin yang melihat itu memejamkan matanya, pikirnya hari ini yerin akan mati setelah berbicara seperti itu pada taehyung.
Bhuuk
Tapi bukannya menampar, taehyung malah memeluk yerin dengan erat sambil memejamkan matanya "Lalu memangnya kenapa kalau aku brengsek? Aku memang berniat membuatmu menderita dengan menjadi istriku tapi kau malah terlihat bahagia saat bersamaku, maumu apa sih sebenarnya?"
Yerin terkejut saat taehyung malah mengeratkan pelukannya "Taehyung-ah"
"Kau tau? Kau memang wanita paling brengsek didunia ini dan aku benar2 membencimu tapi disatu sisi aku juga masih mencintaimu, kau bisa menganggapku laki2 paling bodoh dan gila didunia, karena aku juga mengakui itu, bagaimana bisa rasa ingin memilikimu selalu bertambah setiap harinya, itu membuatku gila dan akhirnya melampiaskannya dengan memukulmu, mianhae"
Yerin hanya diam mendengar ucapan taehyung, sedikit tidak percaya saat laki2 itu bilang masih mencintainya bahkan setelah apa yang dilakukan yerin padanya.
"Jadi bisakah kau tetap disisiku?, aku tidak mau kehilanganmu, rasanya pasti lebih sakit dari pada kehilangan anakku"
Yerin ingin menangis dari tadi tapi dia berusaha menahannya agar tidak menangis.
Taehyung mengusap lembut pipi kanan yerin yang tadi ditamparnya lalu beralih mengusap bibir cherry milik yerin kemudian mulai menciumnya dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae - Saranghae
Romance"Kau tau? aku melihat anak kecil tadi, sedang menangis karena jatuh dan beberapa lama kemudian ibunya datang, apa kau tau apa yang kupikirkan saat melihat mereka? Aku langsung memikirkanmu" Mendengar apa yang dikatakan taehyung yerin sedikit takut k...