12 (Aneh)

94 12 2
                                    

Yerin terdiam sendiri didalam cafe, Daniel baru saja pulang setelah mendengar kisahnya. Rasanya lega sekali setelah dia menceritakan semuanya pada Daniel dan pasti akan lebih lega jika dia berani bercerita kepada taehyung.

"Sebentar lagi semuanya berakhir
Aku akan mengatakan semuanya kepada taehyung" Ucap yerin.

"Yerin ssi?"

Yerin menoleh saat seseorang memanggilnya, rupanya wanita yang waktu itu pernah datang ke studio taehyung dan memberi taehyung sebuket bunga.

"Key ssi?"

"Aku kira aku salah orang, boleh aku duduk"

"Tentu saja"

Key segera mendudukkan dirinya didepan yerin "Apa yang kau lakukan disini?" Ucap yerin.

"Aku hanya kebetulan lewat dan melihatmu disini, jadi aku berpikir untuk mampir sebentar"

"Oh begitu"

Key tersenyum melihat yerin, lebih tepatnya senyum mengejek "Apa kau tahu? Aku benar2 terkejut saat taehyung bilang kau istrinya, aku berpikir selama ini taehyung adalah pria lajang tetapi dia malah sudah menikah" Ucap key sambil sedikit cemberut.

"Kau terlihat kecewa?" Ucap yerin.

"Tentu saja, aku sudah menyukai taehyung sejak pertama bertemu, tentu saja aku kecewa"

Yerin hanya tersenyum menanggapi key "Bukannya tidak pantas jika kau menyukai pria beristri, apalagi kau membicarakannya didepan istrinya sendiri"

"Aku tidak peduli, lagi pula aku memang berniat merebut taehyung darimu, pria hebat seperti taehyung tidak cocok dengan wanita sepertimu, bukankah aku lebih baik?" Ucap key dengan percaya diri.

"Sepertinya dugaanku benar saat pertama kali aku melihatmu"

"Maksudmu?"

"Kau terlihat seperti wanita penggoda, dan ternyata tebakan ku benar"

"Apa? Penggoda? Berani sekali kau bicara seperti itu" Ucap key mulai tidak Terima dengan apa yang diucapkan yerin.

"Bukannya kau mengatakan dengan terang-terangan bahwa kau menyukai suamiku? Dan kau juga bilang akan merebutnya dariku? Kalau begitu itu disebut dengan penggoda bukan? Atau jalang?" Ucap yerin dengan nada mengejeknya.

"Taehyung memang suamimu sekarang, tapi sebentar lagi dia akan jatuh kepelukan ku dan menceraikanmu, aku memiliki segalanya yang bisa kuberikan pada taehyung"

"Kau memang punya segalanya tapi kau tidak akan pernah bisa mendapatkan cinta dari taehyung karena cinta itu hanya untukku, dan juga dia tidak akan pernah menceraikan ku, ingat itu"

Key tertawa remeh mendengar yerin "Kau percaya diri sekali ya? Padahal kau sudah membuat kesalahan yang sangat besar, bahkan taehyung saja tidak bisa memaafkanmu"

"Maksudmu?"

"Aku sudah tahu semua masalah dalam pernikahan kalian, jadi itu sebabnya taehyung membencimu, tentu saja kau itu kan wanita tidak bertanggung jawab yang bahkan tidak bisa menjaga seorang janin, oh atau mungkin kau sengaja membunuh anakmu sendiri ya?"

Plaakk

"Tidak usah bicara jika tidak tahu masalahnya, jalang" Ucap yerin sampai berteriak didepan key. Sampai membuat orang yang berlalu lalang berhenti saat mendengar teriakan yerin, membuat mereka menjadi pusat perhatian.

Dia masih bisa menerima saat key coba memancingnya dengan bilang akan merebut taehyung, dia tidak terlalu khawatir karena dia tahu taehyung hanya mencintanya, tapi saat dia mulai menyinggung soal bayinya yang telah tiada, yerin mulai emosi apalagi saat key bicara soalah mengetahui segalanya membuatnya benar-benar marah.

Mianhae - SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang